Resmi! Erick Thohir Bawa Kabar FIFA Tidak Sanksi Berat Indonesia, Hanya Saja..

Resmi! Erick Thohir Bawa Kabar FIFA Tidak Sanksi Berat Indonesia, Hanya Saja..

Erick Thohir bersama Presiden FIFA-ilustrasi-@pssi

Erick mengatakan, Indonesia hanya mendapatkan sanksi ringan dari FIFA berupa sanksi administrasi berupa pembekuan dana FIFA Forward untuk keperluan operasional PSSI.

“Tapi FIFA hanya memberikan sanksi administrasi berupa pembekuan dana FIFA Forward untuk keperluan operasional PSSI. Hal itu akan direview kembali setelah FIFA mempelajari strategi besar pengembangan sepak bola Indonesia," ungkap Erick.

Ia menambahkan, keputusan yang sudah diberikan oleh FIFA berupa sanksi ringan merupakan keputusan yang tepat dan harus dihormati.

PSSI kedepannya akan terus melanjutkan program transformasi sepak bola bersama FIFA untuk menciptakan sepak bola Indonesia ke depan menjadi semakin baik. Ia memastikan timnas Indonesia U-22 bisa ikut dalam perhelatan SEA Games 2023.


Ketua Umum PSSI Erick Thohir (kanan) menemui Presiden FIFA Gianni Infantino (tengah) di Eropa. Ia melobi FIFA agar tidak memberikan hukuman berat untuk Indonesia.-PSSI-

BACA JUGA:Macan Kemayoran Amankan Poin Penuh Lawan Persebaya, Berikut Ini Profil Pelatih Persija Sekarang

BACA JUGA:Rian Mahendra Mau Pecat Karyawan PO Kencana yang Tidak Patuhi Aturan Baru, Alasannya Diungkap Jelas

"Saya sudah berusaha maksimal saat bertemu dengan FIFA. Dengan sanksi ini, kita masih terus melanjutkan program transformasi sepak bola bersama FIFA,” ujar Erick.

“Dengan sanksi ini, kita tidak dikasih kartu merah, tapi kartu kuning sehingga kita bisa bermain dan berkompetisi di SEA Games pada akhir bulan ini," lanjut Erick Thohir.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: