Dukung Energi Ramah Lingkungan, Motor listrik ALVA Kini Hadir di Bali

Dukung Energi Ramah Lingkungan, Motor listrik ALVA Kini Hadir di Bali

Motor Listrik ALVA Resmi Hadir di Bali-Alva-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Motor listrik ALVA, sebuah merek yang menghadirkan lifestyle mobility solution dengan bangga mengumumkan kehadirannya di Bali.

Hal ini sebagai wujud komitmen ALVA dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik roda dua dan senantiasa memberi solusi berkendara modern yang ramah lingkungan bagi masyarakat Indonesia. 

BACA JUGA:Tebar Kebaikan dan Semangat Berbagi di Bulan Ramadan, Sharp Indonesia Hadirkan Rumah Kebaikan

Kehadiran ALVA di Bali ditandai dengan pelepasan fun ride bersama komunitas motor yang dilakukan oleh pejabat Bali, yaitu Kepala Dinas Perhubungan Bali, Samsi Gunarta.

Pada kesempatan ini ALVA menghadirkan puluhan unit ALVA One, yang dikendarai oleh anggota berbagai komunitas motor Bali. 

Rombongan dilepas dan mengaspal di jalanan mulai dari Mal Bali Galeria dan menuju  Taman Hutan Raya Ngurah Rai.

BACA JUGA:KPK Persilahkan Brigjen Endar Ikut Tes Seleksi Lagi, Tapi Tidak Otomatis Diterima

“Dengan fun ride ini, ALVA secara resmi hadir di Bali dan siap melayani masyarakat untuk bertransformasi dalam gaya hidup modern dan berkelanjutan melalui fitur-fitur ALVA One yang sangat beragam dan dilengkapi dengan desain futuristic,” ujar Purbaja Pantja, selaku President Director PT. Ilectra Motor Group, yang menaungi merek ALVA.

“Kami harap, ALVA One dapat memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pengendara motor di Bali. Dalam tujuan yang lebih luas, ALVA berkomitmen secara penuh untuk menyukseskan roadmap Indonesia menuju Net Zero Emission melalui industri otomotif” tambahnya.

BACA JUGA:Tahun Ini Habis Kontrak di WorldSBK, Toprak Razgatlioglu Ingin Hijrah ke MotoGP

ALVA juga telah sukses berkontribusi dalam penyelenggaraan KTT G-20 pada bulan November 2022 lalu. 

Dengan menyediakan puluhan unit untuk menjadi kendaraan operasional pada kegiatan KTT B20 dan G20, ALVA mendapatkan antusiasme dan ketertarikan masyarakat, selaras dengan infrastruktur kendaraan listrik di Bali yang sudah mulai berkembang.

Bali terkenal sebagai wilayah yang memiliki pariwisata menarik dan industri yang kreatif. Bali juga semakin masif menuju wilayah dengan ruang hijau dan penggunaan energi yang lebih ramah lingkungan. 

BACA JUGA:10 Orang Ditangkap, Hendak Transaksi Open BO di MiChat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: