Keyakinan Thomas Doll Jelang Dewa United Vs Persija Jakarta: Mereka Lapar Kemenangan

Keyakinan Thomas Doll Jelang Dewa United Vs Persija Jakarta: Mereka Lapar Kemenangan

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengatakan jelang melawan Dewa United kondisi timnya sedang dalam kondisi bagus dan lapar untuk meraih kemenangan.-Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official

JAKARTA, DISWAY.ID - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengatakan jelang melawan Dewa United kondisi timnya sedang dalam kondisi bagus dan lapar untuk meraih kemenangan.

Pertandingan Persija Jakarta Vs Dewa United akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Senin, 10 April 2023, pukul 20.30 WIB.

Pelatih asal Jerman itu sedang dalam suasana hati yang bagus karena sebelumnya merayakan hari ulang tahunnya, tidak hanya itu anak asuhnya sudah melewati pekan sebelumnya dengan baik. 

BACA JUGA:Pasal 306 KUHP Tentang Penelantaran Anak dan Orang Lain

BACA JUGA:Ini Lokasi Perpanjangan SIM Keliling Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Hingga Bekasi Hari Ini, Senin 10 April 2023

Diketahui, macan Kemayoran telah berhasil melewati dua pertandingan Big Match melawan Persib Bandung dan Persebaya pada laga tersebut Persija Jakarta berhasil keluar sebagai pemenang.

“Hari yang fantastis untuk saya karena saya ulang tahun. Selain itu kami sedang melewati minggu yang baik karena kami menang dalam dua laga beruntun melawan Persib (2-0) dan Persebaya (1-0),” kata Thomas Doll dalam keterangannya di laman resmi klub dikutip, Senin 10 April 2023.

Thomas Doll mengatakan, program yang diberikan oleh tim pelatih kepada pemain sama seperti biasanya.

Ia menilai persiapan jelang melawan Dewa United sudah berjalan dengan baik.

BACA JUGA:Permintaan Sandiaga Uno pada Santri Pondok Pesantren Al-Washilah

BACA JUGA:Update: Gempa Bumi Berkekuatan M 3,2 Guncang Laut Bitung Sulawesi Utara Hari Ini

Menurutnya, dua kemenangan penting pada laga sebelumnya membuat para pemain lebih mudah untuk menjalani instruksi dari tim pelatih.

“Persiapan terasa lebih mudah karena kami memiliki tren kemenangan yang baik. Tapi seperti biasa latihan kami terpecah menjadi dua, untuk pemain yang bermain penuh dan yang tidak bermain penuh,” ujar Thomas.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu menyebut, dirinya tidak memberikan program latihan yang berat kepada pemain karena pertandingan hanya tersisa dua kali, tim pelatih berhati-hati memberikan program latihan agar pemain tidak mengalami cidera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: