Classy Yamaha Exhibition Bagi-bagi 7 Unit Grand Filano Hybrid-Connected, Ini Daftar Pemenangnya

Classy Yamaha Exhibition Bagi-bagi 7 Unit Grand Filano Hybrid-Connected, Ini Daftar Pemenangnya

Lewat Classy Yamaha Exhibition, Yamaha Bagi-bagi 7 Grand Filano Hybrid-Connected, Ini Dia Para Pemenangnya-yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Telah sukses berlangsung di 7 Area selama sebulan penuh, Classy Yamaha Exhibition mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia. 

Terbukti dari ribuan pengunjung yang hadir untuk menikmati acara hingga memanfaatkan program pembelian produk Classy Yamaha. 

BACA JUGA:Satu Petugas Imigrasi Tewas Ditusuk Tersangka Terorisme Asal Uzbekistan yang Melarikan Diri

Selain itu, antusias yang tinggi juga terekam melalui puluhan ribu foto yang masuk untuk mengikuti kompetisi foto bersama produk Classy Yamaha yang diadakan oleh Yamaha.

Classy Yamaha Exhibition berisikan rangkaian acara bersama produk Classy Yamaha, dengan menyajikan konsep berkelas pada display sepeda motor Grand Filano Hybrid Connected dan Fazzio Hybrid Connected

BACA JUGA:Daftar Harga Tiket Konser Red Velvet R to V di Jakarta, Siap-siap War Minggu Depan!

Semakin semarak dengan beragam kompetisi diantaranya kompetisi fashion show, Kpop Dance, Cosplay, dan foto kompetisi bersama produk Classy Yamaha berhadiah 1 unit Grand Filano Hybrid-Connected.

Keseruan rangkaian acara Classy Yamaha Exhibition diungkapkan oleh pengunjung asal Medan, ”Keren banget acara Classy Exhibition ini, saya pertama kali lihat pameran sepeda motor desainnya mewah dan cukup lama sampai seminggu,” ungkap Aldi Arizki Tanjung (21) seorang mahasiswa yang menjadi pemenang kompetisi foto Classy Yamaha Exhibition area Medan.

“Semua acaranya bisa dinikmati, dan paling berkesan menurut saya acara cosplay anime yang unik dan lucu karena semua umur bisa ikutan sampai anak-anak kecil. Dan untuk display motor Classy Yamaha juga sangat rapi dengan konsep yang berbeda-beda sehingga menarik mata,” ungkapnya.

BACA JUGA:1 Pelaku Ganti QRIS Kotak Amal Palsu Diamankan Polisi

“Pokoknya asik deh acaranya dan semoga Yamaha lebih sering adain acara seperti ini,” tambahnya.

Selain menyediakan wadah keseruan bagi para pengunjung Classy Yamaha Exhibition, Yamaha turut mengapresiasi para pengunjung yang berpartisipasi menyebarkan konten positif melalui akun Instagram terkait produk Classy Yamaha di acara Classy Yamaha Exhibition. 

Dari puluhan ribu foto yang berpartisipasi, Yamaha secara resmi telah menyerahkan 7 unit Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dengan foto terbaik yang mewakili area Jakarta, Medan, Surabaya, Makassar, Bandung, Kalimantan, dan Yogyakarta. 

BACA JUGA:Jorge Lorenzo Desak Marquez Untuk Pikirkan Lagi Masa Depannya di Honda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: