Usai Menusuk, WNA Ceburkan Diri ke Kali Sunter Malah Ditemukan Tewas

Usai Menusuk, WNA Ceburkan Diri ke Kali Sunter Malah Ditemukan Tewas

Tim Damkar sedang melakukan pencarian WNA yang tenggalam di Kali Sunter, diduga usai lakukan penusukan terhadap orang lain-Foto/Dok/Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pihak Pemadam Kebakaran (Damkar) Jakarta Utara berhasil menemukan Warga Negara Asing (WNA) yang nekat ceburkan ke Kali Sunter usai menusuk orang pada Senin 10 April 2023 lalu.

Kasi Ops Damkar Jakarta Utara Abdul Wahid mengatakan, pihaknya menerjunkan 25 personel untuk mencari WNA berjenis kelamin laki-laki tersebut.

BACA JUGA:Anas Urbaningrum Hirup Udara Bebas, Keluarga: Lanjut Bukber, Tarawih dan Meluncur ke Blitar

Dalam proses pencarian, WNA tersebut ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di sekitar lokasi dia tercebur pada Selasa 11 April 2023 siang.

"Waktu ketemu sudah tidak bernyawa. Karena timbul dari bawah (dasar kali) jasadnya," ujar Wahid dalam keterangannya dikonfirmasi, Selasa 11 April 2023.

BACA JUGA:Kapolri Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 11 Personel, Fadil Imran Resmi Jadi Kabaharkam Polri

Wahid menjelaksan pihaknya tidak mengetahui soal kejadian penusukan yang membuat WNA tersebut menceburkan diri ke Kali Sunter.

"Peristiwa tusuk itu saya enggak tahu persis ya," ungkapnya.

Usai ditemukan dalam kondisi tewas, Wahud mengatakan kasus penusukan yang dilakukan oleh WNA tersebut kini dalam pemeriksaan pihak kepolisian.

"Nanti saya cari tahu dulu. Cuma usianya saya tidak bisa menebak,” tuturnya.

BACA JUGA:Yati Narsinghanand, Pendeta Hindu India yang Ingin Rebut Ka'bah dari Umat Islam

Diberitakan sebelumnya, seorang WNA diduga tenggelam setelah menceburkan diri ke Kali Sunter, Jakarta Utara, setelah menusuk seseorang.

Abdul Wahid menjelaskan mengenai kejdian tenggelamnya WNA, Informasinya diterima pada pukul 07.24 pagi tadi, pihak Damkar Jakarta Utara pun mengerahkan tiga unit penyelamat dan 14 personel ke lokasi untuk dilakukan pencarian.

BACA JUGA:Satu Petugas Imigrasi Tewas Ditusuk Tersangka Terorisme Asal Uzbekistan yang Melarikan Diri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: