Predisksi Bali United vs PSIS Semarang: Laga Syarat Balas Dendam Pasukan Gilbert Agius

Predisksi Bali United vs PSIS Semarang: Laga Syarat Balas Dendam Pasukan Gilbert Agius

PSIS Semarang Official-PSIS Semarang Official-PSIS Semarang Official

BACA JUGA:Terungkap! Penyebab Terjadinya Perbedaan Penetapan Idul Fitri 2023 Antara Pemerintah dan Muhammadiyah, Simak Penjelasannya

Ia menambahkan, timnya akan berkerja keras melawan Bali United, karena pada pertandingan putaran pertama timnya kalah cukup telak. Dirinya bertekad membawa PSIS Semarang meraih kemenangan pada laga pamungkas itu.

“Laga nanti juga sekaligus sebagai momen tepat bagi PSIS untuk dapat revans. Pasalnya di putaran pertama lalu, PSIS harus takluk 0-3 dari Bali United,” ucap Gilbert.

Menurutnya, kekalahan PSIS Semarang pada putaran pertama atas Bali United cukup dimaklumi. Pada putaran kedua materi pemain sudah banyak perubahan dan siap meraih tiga poin.

“Di putaran pertama kita memang kalah dari Bali United. Tapi laga putaran kedua ini tentu beda karena tim juga banyak yang sudah berubah,” katanya.

Gilbert Agius menegaskan, pada dua pertandingan terakhir yang sudah dijalani oleh Bali United sudah cukup bagus, banyak peluang yang harusnya bisa menjadi gol tapi tidak bisa dimanfaatkan dengan baik.

“Di laga terakhir lawan PSS Sleman, Bali United tampil bagus dan punya banyak peluang. Namun akhirnya kalah dan ini bukan hasil yang adil untuk Bali United,” ungkap Gilbert.

Ia menambahkan, PSIS akan kehilangan dua pemainnya yakni kiper Adi Satryo dan pemain belakang Alfeandra Dewangga yang bergabung dengan timnas U-22 untuk SEA Games 2023 di Kamboja.

“Tapi kami punya pemain lain yang siap tampil 100 persen untuk mendapat hasil terbaik seperti di dua laga terakhir PSIS,” ujar Gilbert Agius.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: