Predisksi Bali United vs PSIS Semarang: Laga Syarat Balas Dendam Pasukan Gilbert Agius

Predisksi Bali United vs PSIS Semarang: Laga Syarat Balas Dendam Pasukan Gilbert Agius

PSIS Semarang Official-PSIS Semarang Official-PSIS Semarang Official

JAKARTA, DISWAY.ID - PSIS Semarang akan melakoni laga tandang melawan Bali United pada pekan ke-34 dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 12 April 2023, pukul 20.30 WIB.

Pelatih PSIS, Gilbert Agius mengatakan para pemainnya sudah sangat siap untuk menjalani pertandingan pamungkas melawan Bali United.

Tidak hanya itu, anak asuhnya sudah siap membalaskan kekalahan pada putaran pertama atas Bali United.

Menurutnya, mencatatkan kemenangan pada laga terakhir menjadi targetnya apalagi PSIS Semarang akan menjalani laga yang cukup penting itu.

BACA JUGA:Pratama Arhan dan Marselino Ferdinan Resmi Perkuat Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023

Laskar Mahesa Jenar julukan PSIS Semarang akan berupaya melanjutkan tren positifnya pada dua laga terakhir yang telah dilakoni dan berhasil keluar sebagai pemenang.

Dalam dua laga terakhir performa dan produktivitas PSIS Semarang sedang dalam kondisi bagus setelah mencatatkan kemenangan 5-2 atas PSS Sleman dan 4-0 dari juara musim ini PSM Makassar.

Sedangkan, Bali United baru merasakan dua kali kekalahan secara beruntun yakni 5-1 dari Borneo FC dan 2-0 atas PSS Sleman. 

BACA JUGA:Terungkap! Pengakuan Ida Dayak soal Kerjasama dengan Dokter di Jerman: Saya Takut...

Sekedar Informasi, PSIS saat ini berada di peringkat ke-13 dengan 41 poin. Sedangkan Bali United ada di posisi ke-5 dengan 51 poin.

Gilbert Agius mengungkapkan tim pelatih sudah mempersiapkan pemain jelang menghadapi laga penting melawan Bali United.

Menurutnya Bali United merupakan salah satu klub yang cukup bagus di Indonesia dengan materi pemain yang dimiliki serta dipimpin oleh pelatih yang sudah membawa beberapa klub di Indonesia menjadi juara dan memiliki pengalaman melatih di Indonesia dengan baik.

“Kita sudah siapkan tim untuk laga lawan Bali United. Kita bertemu dengan tim yang bagus yang dipimpin pelatih berpengalaman dan sukses di Indonesia,” kata Gilbert Agius dalam keterangan resmi.

“Bali United juga punya pemain-pemain berkualitas dan ini pasti jadi laga yang sulit untuk PSIS bisa memenangi pertandingan,” Lanjut dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: