Satu Hati Maju Bersama Berbuat Kebaikan, Kolaborasi Wahana dan AHASS

Satu Hati Maju Bersama Berbuat Kebaikan, Kolaborasi Wahana dan AHASS

Satu Hati Maju Bersama Berbuat Kebaikan, Kolaborasi Wahana dan AHASS-wahana-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Keberkahan bulan ramadhan bulan berbagi kali ini tidak luput digunakan Paguyuban Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) wilayah Tangerang untuk berbuat kebaikan dengan puluhan anak–anak yatim paitu.

Sebanyak 39 AHASS yang merupakan bagian jaringan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) tergabung dalam Paguyuban AHASS Kabupaten Tangerang ulurkan tangan bantu anak–anak yatim dengan beragam bentuk donasi pada Senin 10 April 2023 kemarin di SMK Jaya Buana, Kresek Tangerang.  

BACA JUGA:Pangeran Harry Akan Hadiri Penobatan Raja Charles III Tanpa Meghan Markle

Uniknya, kegiatan dengan tema “Satu Hati Maju Bersama Berbuat Kebaikan“ ini juga diisi dengan pemaparan sekaligus mendorong lulusan SMK dapat terjun ke dunia kerja di jaringan AHASS Wahana khususnya wilayah Tangerang. 

Dihadiri 27 perwakilan SMK Binaan dari 56 SMK Binaan Wahana se Jakarta dan Tangerang, hal ini jadi bukti komitmen dan upaya sinergi Wahana untuk  sediakan lahan kerja lulusan SMK binaan. 

BACA JUGA:Jepang Kocar Kacir Saat Korea Utara Uji Coba Rudal Baru, Penduduk Hokkaido Minta Diungsikan

“Sesuai dengan Program unggulan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi ini merupakan sebuah upaya meningkatkan kualitas SDM dengan mensinergikan pendidikan vokasi dengan Dunia Usaha dan Dunia Industri (DUDI), “ jelas Head of Technical Service Department, Evi Haryadi dalam sambutan singkatnya.

Sementara itu, kegiatan ini sekaligus dengan disi dengan memberikan ‘kebahagiaan’ kepada anak–anak yatim piatu menjelang  perayaan hari raya idul fitri. 

BACA JUGA:Dua Teroris di Lampung Ditembak Mati Saat Melakukan Perlawanan

Puluhan anak–anak yatim piatu ini dapatkan paket donasi bermanfaat yang berisi dari kebutuhan bahan pokok, bantuan uang tunai hingga pembagian kitab suci Al – Quran. 

“Bangun sinergi dan dilengkapi dengan pemberian donasi untuk membuat senyum anak–anak yatim piatu jelang lebaran, kegiatan ini sangat spesial dilakukan di bulan penuh berkah,” tutup Evi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: