Astra Siaga Lebaran 2023, Siap Kawal Konsumen Mudik dari Ujung ke Ujung

Astra Siaga Lebaran 2023, Siap Kawal Konsumen Mudik dari Ujung ke Ujung

Astra Siaga Lebaran 2023, Siap Kawal Konsumen Mudik dari Ujung ke Ujung-M. Ichsan-

Antara lain makanan dan minuman ringan, penggunaan jaringan wifi gratis persembahan dari Orbit By Telkomsel, serta fasilitas pengecekan harga kendaraan dari Mobbi.

Selain itu pada program ASL 2023, lini bisnis Grup Astra juga menghadirkan program-program dalam mengawal konsumen mudik lebaran untuk sampai ke kampung halamannya masing-masing.

BACA JUGA:Masa Tahanan RAT Diperpanjang 40 Hari Kedepan, Tim Penyidik KPK Terus Kumpulkan Alat Bukti

Seperti ada Bale Santai Honda, AHASS Siaga, AHASS Jaga dari PT Astra Honda Motor (AHM), Garda Healthtech Persembahan Asuransi Astra, Kesiapan Infrastruktur Jalan Tol ASTRA Infra

Ada juga Kemudahan proses tukar-tambah bersama Mobbi, lalu MOVIC X Astra Siaga Lebaran serta Paxel yang dukungannya diberikan dalam bentuk pengiriman logistik untuk keperluan posko mudik yang tersebar di berbagai kota di Indonesia ditujukan untuk melayani para pemudik lebih nyaman & aman dalam melakukan perjalanan.

Rezka Ilhamsyah EVP Growth & Marketing Paxel menerangkan, melalui beragam informasi di Peta Kuliner Mudik, diharapkan dapat menjadi solusi bagi kebutuhan para pemudik. 

BACA JUGA:Pemerintah Resmi Terbitkan Keppres Perubahan Cuti Bersama ASN 2023

"Sekarang pemudik tidak perlu khawatir. Kendaraan dapat dicek secara berkala di beberapa titik posko siaga agar tidak membahayakan perjalanan,” ungkap Rezka.

“Sama halnya dengan barang bawaan yang rentan hilang ketika dalam perjalanan atau berlebih muatan, ada pilihan pengiriman barang hingga berat 25kg atau cara baru belanja oleh-oleh melalui PaxelMarket. Sehingga dapat dipastikan pemudik dapat menikmati waktu kebersamaan di hari raya dengan tenang,” jelasnya.

Informasi Layanan Astra Siaga Selama Mudik di website SEVA

Untuk mempermudah pelanggan mengakses Informasi seputar layanan Astra Siaga Lebaran tahun 2023, SEVA dari Astra Financial mempersembahkan website ramah penggunaan. 

Pelanggan hanya perlu mengakses bit.ly/ASTRASIAGALEBARAN untuk mendapatkan informasi terkait ASL, seperti lokasi Pos Siaga dan Bengkel Siaga, lokasi Bale Santai Honda, Ahass Siaga, tips and trick terkait keselamatan berkendara, serta info mengenai nomor-nomor akses layanan darurat dari grup Astra.

BACA JUGA:Sharp Indonesia Lakukan Distribusi Perdana Produk Dalam Negeri Untuk Pasar Nasional

Layanan Darurat

Untuk mempermudah pemudik yang membutuhkan bantuan darurat atau sekadar memperoleh informasi mengenai kegiatan Astra Siaga Lebaran 2023, Astra juga menyediakan nomor contact center yang beroperasi 24 jam, 7 hari seminggu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: