Abdel Buka Suara Soal Komentar Komeng, 'Niatnya Mulia, Sekarang Masakin Gue dong Meng!'

Abdel Buka Suara Soal Komentar Komeng, 'Niatnya Mulia, Sekarang Masakin Gue dong Meng!'

Komedian Abdel Achrian sedang berduka saat kehilangan putri Sulung nya,Keissha Aliyya Wulandari -twitter/@abdelachrian-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Komedian Abdel Achrian yang baru saya kehilangan putri sulungnya, Keissha Aliyya Wulandari meninggal dunia pada Senin 10 April 2023 kemarin.

Momen duka tersebut menjadi sorotan warganet kala rekan seprofesinya, Komeng turut mengucapkan belasungkawa yang dianggap netizen bercandaan di saat waktu yang tidak tepat.

BACA JUGA:UAS Jawab Soal Perbedaan Hari Raya Idul Fitri antara NU dengan Muhammadiyah: 'Coba Jangan Ditabrakan'

"Semoga Almarhumah mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah. Sabar ya pak Aab @abdelachrian. Ane pernah ngerasain dulu anak Ane yang cewek, sampai nggak makan-makan Ane.. (emang bini Ane nggak masak sih)," tulis komentar Komeng yang membuat banyak reaksi beragam dari netizen.

Menanggapi hal tersebut, Abdel akhirnya buka suara dan mengaku tidak tersinggung atas komen dari komedian yang memiliki nama asli Alfiansyah ini.

BACA JUGA:Daftar Kepala Daerah Terjaring OTT KPK di 2023, Terbaru Walikota Bandung Yana Mulyana

'Komeng mah sama saya akrab banget, saya tahu niatnya mulia banget untuk menghibur saya sebagai temennya, kebetulan juga Komeng punya anak yang hampir sama dengan Keissha dan merasa kayak begitu," buka Abdel kepada wartawan, Kamis 14 April 2023.

"Tentunya saya yakin Komeng niatnya menghibur saya, memang Komeng begitu adanya, gak ada saya merasa tersinggung sama sekali, malah seneng bacain komennya," tambah patrnet komedian Temon ini.

BACA JUGA:Berikut Ini Link Twibbon HUT ke-71 Kopassus 2023

Abdel juga mengungkapkan, komentar Komeng tersebut justru berhasil menghibur dirinya di saat sedang bersedih kehilangan putri kesayangannya.

"Komen komeng saya senang banget, dengan segala perhatiannya, dengan segala ketulusan nya komeng berhasil menghibur saya," ungkap Abdel.

BACA JUGA: Awas Ini 5 Efek Buruk Kurang Minum Air Putih Bagi Kesehatan, Waspada Jangan Dibiasakan

"Mungkin itu salah satu yang bikin saya tersenyum saat itu salah satunya komen dari komeng," tambahnya.

'Emang gak masak bininya yak, tolong lah masakin gue, sekarang giliran bini gue yang gak masak ini," pungkas Abdel menjawab candaan komentar Komeng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: