Mantap! Rian Mahendra Perkenalkan Bus Double Decker PO Kencana Terbaru, Terungkap Dipakai Arus Balik Lebaran

Mantap! Rian Mahendra Perkenalkan Bus Double Decker PO Kencana Terbaru, Terungkap Dipakai Arus Balik Lebaran

Kencana Indonesia Official-Kencana Indonesia Official-Kencana Indonesia Official

“Bus Kencana tujuan terminal Poris dari timur ke barat atau sebaliknya dari barat ke timur sudah mulai dibuka sejak sabtu, nanti dari arah barat akan melewati Poris, Kalideres, Daan Mogot dan terminal Grogol,” kata Rian Mahendra.


Double decker PO Kencana terbaru dibocorkan Rian Mahendra yang mengungkapkan jika jumlah sleeper seat lebih banyak.- Tangkapan layar youtube@kencanaindonesiaofficial -

BACA JUGA:Lowongan Kerja di BUMN Buka Kembali, Cek Jadwal Pendaftarannya

Rian Mahendra mengatakan mudik Lebaran ini merupakan momen penting untuk mendongkrak nama PO Kencana di kancah transportasi Indonesia, khususnya di segmen bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP).

Ia masih memprediksi arus mudik pada tahun 2023 akan lebih sepi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Ia menilai bus AKAP berbagai tujuan dari Jakarta ke Jawa Tengah, Jawa Timur dan Jawa Barat masih ramai.

“Prediksi arus mudik bakal sepi, mudik tahun ini (2023) pendek. Kalau kategori untuk bus AKAP nya jelas akan ramai, sepi-sepinya juga bakal ramai,” kata Rian Mahendra.

Menurutnya untuk mengurangi resiko kerugian, dirinya berharap musim mudik tahun 2023 akan berlangsung sepi, agar putarannya armada berlangsung cepat dan tidak ada penumpang yang terlantar.

“Bagus lah kalau bakal sepi, tapi gua sukanya sepi soalnya putarannya dapat, arus mudik tahun ini engga kaya tahun-tahun kemarin. Cuma arus baliknya yang panjang kalo arus mudiknya pendek banget,” ujar Rian Mahendra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: