Mantap! Rian Mahendra Perkenalkan Bus Double Decker PO Kencana Terbaru, Terungkap Dipakai Arus Balik Lebaran

Mantap! Rian Mahendra Perkenalkan Bus Double Decker PO Kencana Terbaru, Terungkap Dipakai Arus Balik Lebaran

Kencana Indonesia Official-Kencana Indonesia Official-Kencana Indonesia Official

JAKARTA, DISWAY.ID-- Rian Mahendra yang kini menjabat sebagai tenaga ahli di perusahaan otobus asal Jepara, PO Kencana mengatakan merilis unit baru bus double decker Kencana.

Unit bus double decker Kencana tersebut akan dioperasikan mulai habis lebaran atau pada arus balik nanti.

Rian Mahendra tidak memberikan informasi terkait berapa unit bus baru yang akan diperkenalkan ke khalayak yang digadang-gadang bus double decker itu.

BACA JUGA:Rian Mahendra Berutang Nyawa ke Sosok Ini, Saat Merintis Jalur Sampai Diancam Samurai

Mantan Direktur Operasional PO Haryanto itu mengungkapkan akan mengambil bus dari karoseri yang rencananya pada tanggal 20 April 2023.

Kemudian, tanggal 21 sampai digarasi dan langsung dilakukan servis rutin.

“Bus double decker rencananya tanggal 20 April diambil, tanggal 21 sampai garasi terus langsung servis engga mungkin langsung jalan,” ujar Rian Mahendra dalam keterangannya di Youtube Kencana Indonesia Official dikutip, Senin 17 April 2023.

Menurut Rian Mahendra, bus double decker itu tidak mungkin langsung jalan untuk mengangkut penumpang pada momen arus mudik karena harus diservis terlebih dahulu untuk keamanan dan kenyamanan penumpang.

Rian menegaskan, bus double decker baru milik PO Kencana bisa sepenuhnya beroperasi mulai sehabis lebaran atau memasuki H+3, kemungkinan sudah bisa digunakan dalam arus balik 2023.

BACA JUGA:Duh! Rian Mahendra Dikeroyok Puluhan Ojek Pangkalan, Gegaranya Terungkap Saat Turunkan Penumpang

“Kalau untuk arus mudik belum bisa jalan, tapi kalo arus balik bisa H+3 lah, jadinya soalnya mepet banget,” kata Rian Mahendra.

Anak Haji Haryanto itu mengungkapkan seharusnya unit bus baru bisa rilis tanggal 14 April 2023, lalu mundur sampai 20 April 2023. Ia mengatakan produksi dari Karoseri sedikit telat.

“Targetnya tanggal 14 terus mundur tanggal 18 terus mundur lagi sampai tanggal 20, iya arus balik baru bisa ke pakai, emang dari produksinya sedikit telat,” ucap Rian Mahendra.

Bus PO Kencana akan membuka trayek baru dari terminal Poris menuju ke timur dan dari timur tujuan ke terminal Poris Tangerang yang akan berlaku sejak hari sabtu. Nantinya akan melewati sejumlah wilayah salah satunya Kalideres dan terminal Grogol. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: