Kuasa Hukum: 80 Persen Biaya Perawatan David Ozora di RS Ditangung Asuransi

Kuasa Hukum: 80 Persen Biaya Perawatan David Ozora di RS Ditangung Asuransi

Pihak keluarga David Ozora akan mengajukan gugatan ganti rugi kepada Mario Dandy, Shane dan AG untuk mengganti seluruh biaya pengobatan.-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kuasa hukum David Ozora, Melisa Anggraini memaparkan 80 persen biaya pengobatan kliennya selama menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Mayapada Jakarta Selatan berasal dari asuransi.

"Sejauh ini 80 persen dari asuransi, sisanya dari pihak keluarga, hingga detik ini kami tidak membuka donatur," kata Melisa kepada awak media, Minggu, 16 April 2023.

Melissa menyebutkan, ada beberapa biaya yang tidak bisa dibayarkan pihak asuransi. Oleh karena itu, David hanya menerima bantuan pihak keluarga dan kolega.

BACA JUGA:David Ozora Diperbolehkan Pulang dari Rumah Sakit, Dokter: Sudah Bisa Makan, Minum hingga Main HP

"Sejauh ini 80% dari asuransi, sisanya dari keluarga, kolega seperti itu saja. Tidak ada kita membuka donatur sampai detik ini, belum ada," ujar dia.

Melisa mengatakan, jika ditotal biaya pengobatan David bisa mencapai Rp1 miliar. Kendati demikian, Melisa mengucapkan terimakasih atas seluruh pihak yang telah membantu pengobatan David selama 53 hari menjalani perawatan di rumah sakit.

Meski sudah diperbolehkan untuk pulang, kata Melisa, David tetap dalam pengawasan tim dokter.

"Tetap dalam pengawasan tim dokter," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: