Hansamu Yama Perpanjang Kontrak Hingga 2025, Target tahun Depan Gak Main-main

Hansamu Yama Perpanjang Kontrak Hingga 2025, Target tahun Depan Gak Main-main

Bek tangguh Persija Jakarta, Hansamu Yama Pranata memperpanjang kontrak jangka panjang bersama macan Kemayoran hingga tahun 2025. -Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official

JAKARTA, DISWAY.ID - Bek tangguh Persija Jakarta, Hansamu Yama Pranata memperpanjang kontrak jangka panjang bersama macan Kemayoran hingga tahun 2025. 

Bek kelahiran Mojokerto 28 tahun yang lalu itu, tetap akan membela Persija pada kompetisi Liga 1 musim depan dan menargetkan gelar juara untuk klub berjuluk macan Kemayoran itu.

Hansamu Yama dan manajemen Persija telah sepakat untuk melanjutkan kerjasamanya pada dua musim ke depan. 

Dengan permainan yang cukup baik pada musim 2022/2023 membuat dirinya masih dipercaya oleh manajemen klub untuk mengawal lini belakang macan Kemayoran.

BACA JUGA:Dito Mahendra Ditetapkan Sebagai Tersangka, Polisi: Surat perintah Telah Dikeluarkan

BACA JUGA:4 Alasan Sebaiknya Kamu Jangan Minum Teh saat Sahur, Awas Jangan Coba-coba

Pemain timnas Indonesia itu bersyukur telah ada kesepakatan antara dirinya dan manajemen Persija yang telah memperpanjang kontraknya hingga tahun 2025.

Setelah mendapatkan tawaran kontrak jangka panjang langsung diambil.

Sebelumnya, Hansamu dirumorkan oleh sejumlah klub Liga 1 Indonesia salah satunya adalah PSIS Semarang yang menginginkan jasanya itu untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Tapi pemain kelahiran Mojokerto itu lebih memilih Persija untuk melanjutkan karier profesionalnya.

BACA JUGA:Aturan Gage Ditiadakan di Jakarta Selama Libur Lebaran

BACA JUGA:'Pertalite' Turun 1.800 per Liter! Ini Daftar Harga BBM Terbaru di Seluruh SPBU Pertamina Hingga Shell

“Alhamdulillah telah ada kejelasan dengan Persija karena sudah perpanjang kontrak. Saat mendapatkan tawaran perpanjang saya langsung ambil,” ujar Hansamu Yama dalam keterangan di laman klub dikutip, Senin 17 April 2023.

Bukan tanpa alasan dirinya menerima kontrak jangka panjang dari manajemen Persija salah satunya ialah sudah merasakan kenyamanan bermain ataupun kekeluargaan yang sangat baik dengan para pemain dan tim pelatih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: