Anggota Exco PSSI Ungkap Waktu Kedatangan Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan untuk Bela Timnas Indonesia U-22, Berikut Jadwalnya!

Anggota Exco PSSI Ungkap Waktu Kedatangan Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan untuk Bela Timnas Indonesia U-22, Berikut Jadwalnya!

Dok: PSSI-Dok: PSSI-Dok: PSSI

Ia senang pemain inti sudah mulai bergabung dengan para pemain timnas Indonesia U-22 yang sebelumnya sudah lebih dahulu TC.

BACA JUGA:Pratama Arhan dan Marselino Ferdinan Resmi Perkuat Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023

BACA JUGA:Debut Marselino Ferdinan Bersama KMSK Deinze Telan Kekalahan, Sang Pelatih Bandingkan dengan Pemain Jepang Ini

"Kita senang karena pemain-pemain dari Persija dan yang lainnya bergabung,” kata Arya.

Diketahui, Marselino Ferdinan, Pratama Arhan dan para pemain Persija lainnya tidak ikut melakukan uji coba melawan Lebanon untuk meminimalisir terjadinya cidera.

Menurutnya dalam waktu dekat timnas Indonesia U-22 akan berlaga di SEA Games 2023. Oleh sebab itu tim pelatih menjaga benar para pemain tersebut.

BACA JUGA:Marselino Ferdinan Pilih ke Belgia, Shin Tae-yong: Harusnya Sabar!

BACA JUGA:Pilih Hijrah ke Belgia, PSSI Kirim Surat Panggilan ke Marselino Ferdinan, Ada Apa?

SEA Games 2023 akan berlangsung pada 5 sampai 17 Mei 2023. Sementara cabang olahraga sepak bola akan bergulir lebih dulu mulai 29 April 2023 mendatang.

Skuad Garuda Muda tergabung di Grup A pada SEA Games 2023 bersama tuan rumah Kamboja, Filipina, Myanmar, dan Timor Leste.

“Tapi belum bisa bertanding dengan Lebanon karena kita menjaga mereka supaya tidak cedera karena kita tahu dalam waktu dekat kita akan tampil di SEA Games sehingga mereka kita jaga juga," ujar Arya Sinulingga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: