Anggota Exco PSSI Ungkap Waktu Kedatangan Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan untuk Bela Timnas Indonesia U-22, Berikut Jadwalnya!

Anggota Exco PSSI Ungkap Waktu Kedatangan Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan untuk Bela Timnas Indonesia U-22, Berikut Jadwalnya!

Dok: PSSI-Dok: PSSI-Dok: PSSI

JAKARTA, DISWAY.ID- Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga mengatakan dua pemain andalan timnas Indonesia yang berkarir di luar negeri.

Pratama Arhan dan Marselino Ferdinan dipastikan akan segera bergabung bersama timnas Indonesia U-22 di ajang SEA Games 2023.

Arya Sinulingga mengkonfirmasi jadwal kedatangan Pratama Arhan untuk bergabung bersama timnas Indonesia U-22 pada 22 April 2023, sedangkan Marselino Ferdinan akan bergabung pada 23 April 2023.

BACA JUGA:Indra Sjafri Bocorkan Target Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023

“Pratama Arhan dijadwalkan merapat ke timnas Indonesia U-22 pada 22 April 2023, untuk Marselino Ferdinan satu hari setelahnya,” ujar Arya Sinulingga dalam keterangannya.

Menurutnya kedua pemain tersebut belum bisa bergabung lebih awal bersama timnas Indonesia U-22 karena masih ditahan oleh klubnya masing-masing.

BACA JUGA:Skuad e-Timnas Indonesia Kalahkan Hongkong 2-0, Maju Babak Play Off zona Asia dan Oseania

Diketahui, Pratama Arhan masih berada di Jepang untuk memperkuat Tokyo Verdy, untuk Marselino Ferdinan ada di Belgia bersama klubnya, KMSK Deinze.

Arya mengatakan, Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan akan segera bergabung dengan rekan-rekannya di timnas Indonesia U-22 dalam waktu dekat dan berharap hal tersebut bisa terwujud.

"Marselino Ferdinan dan yang lainnya juga akan bergabung dalam waktu dekat, semoga ini bisa memperkuat Timnas U-22," kata Arya Sinulingga.

Lebih lanjut, pemain Persija sudah mulai bergabung dengan timnas Indonesia U-22 untuk berlaga di ajang SEA Games 2023 setelah melakoni laga terakhir kontra PSS Sleman.

Adapun kelima pemain Persija yang dipanggil ke timnas U-22 adalah Witan Sulaeman, Ilham Rio Fahmi, Muhammad Ferarri, Ahmad Maulana Syarief, dan Dony Tri Pamungkas.

BACA JUGA:Ini Dia Sosok Shayne Pattynama, Pemain Naturalisasi yang Kini Resmi Bisa Bela Timnas Indonesia

Arya menambahkan, pemain Persija tidak bisa tampil saat Timnas Indonesia U-22 melawan Lebanon pada 16 April 2023. Karena sehari sebelumnya Persija baru saja melakoni laga penutup kontra PSS Sleman pada 15 April 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: