Lewat Kampanye #JadiInBerkahAja, Infinix Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadan

Lewat Kampanye #JadiInBerkahAja, Infinix Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadan

Lewat Kampanye #JadiInBerkahAja, Infinix Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadan-infinix-

BACA JUGA:Pemilik Penginapan Assirot Dihabisi Dengan Sadis, Mulut Dilakban Hingga Tewas

Selain itu, Infinix bersama GPLB juga turut membagikan paket makanan berbuka kepada masyarakat yang kebetulan melintas di sekitar Puri Kembangan, Jakarta Barat.  

Tak hanya di Jakarta, rangkaian kampanye  #JadiInBerkahAja juga berlangsung di Solo. Di Kota Batik ini, Infinix bersama XFans mengadakan kegiatan bersih-bersih masjid Al-Muttaqien sekaligus buka bersama dengan anak-anak kurang mampu di sekitar lokasi acara. 

Di Medan, tim Infinix mewujudkan visi #JadiInBerkahAja dengan membersihkan Masjid Al-Wathan bersama sekitar puluhan XFans. 

BACA JUGA:Erick Thohir Segera Transfer Bonus Rp 2 Miliar Kepada PSM Makassar Habis Lebaran: Keuangan Liga dan PSSI Harus Terbuka

Kegiatan sosial tersebut juga dibarengi dengan buka bersama dengan warga setempat dan product sharing mengenai Infinix Zero 5G 2023 

Kegiatan sosial masif yang dilakukan Infinix diharapkan dapat memberikan berkah tak hanya kepada warga, namun juga lingkungan di sekitar tempat tinggal XFans. Diharapkan, semangat #JadiInBerkahAja tetap akan hidup walau Ramadan telah selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: