Lewat Kampanye #JadiInBerkahAja, Infinix Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadan

Lewat Kampanye #JadiInBerkahAja, Infinix Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadan

Lewat Kampanye #JadiInBerkahAja, Infinix Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadan-infinix-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Infinix, brand teknologi pelengkap gaya hidup anak muda, turut meramaikan Bulan Suci kali ini dengan beragam aktivitas. 

Dalam Ramadan tahun ini, Infinix membuat beragam kegiatan yang melibatkan berbagai lapisan masyarakat sepanjang April ini di Medan, Solo, Surabaya dan Jakarta.  

BACA JUGA:Bukan Tidak Bisa Digunakan, Tapi Jalan Layang MBZ Berlakukan Buka Tutup

“Mengusung kampanye #JadiInBerkahAja, Infinix ingin mendorong agar masyarakat dapat menyebar kebaikan di segala aspek kehidupan. Secara lebih jauh, Infinix juga ingin menekankan bahwa di setiap hambatan, terdapat kebaikan yang bisa kita petik,” ujar Sergio Ticoalu sebagai Regional Integrated Marketing Manager Infinix Asia Tenggara.

“Ramadan selalu jadi momen spesial bagi masyarakat Indonesia. Tak terkecuali bagi Infinix, Ramadan adalah momen yang pas untuk kita menebar kebaikan secara lebih luas. Tahun ini, Infinix mencoba untuk meng-encourage orang untuk terus berbuat baik di segala kondisi,” tambahnya. 

BACA JUGA:Tancap Gas! PSSI Perkirakan Liga 1 Musim 2023/2024 Digelar Juli 2023

Salah satu kegiatan yang dilakukan Infinix bertajuk #BagiinBerkah dan dilakukan di sekitar Kembangan, Jakarta Barat. 

Kegiatan aktivitas sosial ini mengajak orang untuk menyebar kebaikan di tempat umum. Konsepnya berupa sebuah box yang diletakkan di taman publik dan berisikan paket berbuka yang dapat diambil orang-orang yang melintas.  

Selama #BagiinBerkah berlangsung, masyarakat sekitar terlihat antusias untuk membagikan paket tersebut ke pejalan kaki yang melintas. 

BACA JUGA:Juara Liga 1, PSSI Guyur PSM Bonus Rp 2 Miliar

Sebanyak ratusan paket berisikan makanan kecil yang sudah disiapkan tim Infinix, habis dibagikan.  

Tak jauh dari tempat berlangsungnya #BagiinBerkah, Infinix juga berkolaborasi dengan komunitas ojek online Gojek Puri Lippo Bersatu (GPLB). 

Dalam sesi ini, para anggota GPLB melakukan sharing bersama tim Infinix untuk membahas keunggulan smartphone baru Infinix Smart 7

Sebagai smartphone pelengkap kebutuhan produktivitas dan entertainment harian pengguna, Smart 7 menghadirkan berbagai peningkatan fitur seperti Extended RAM hingga 7GB, layar luas 6.6 inci beresolusi HD+ dan baterai besar 5000mAh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: