Erick Thohir Senyum Sumringah Digadang Calon Kuat Cawapres Ganjar pada Pilpres 2024

Erick Thohir Senyum Sumringah Digadang Calon Kuat Cawapres Ganjar pada Pilpres 2024

Instagram Erick Thohir-Instagram Erick Thohir-Instagram Erick Thohir

JAKARTA, DISWAY.ID - Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan terlalu dini untuk menjadi calon wakil Presiden pada pemilu tahun 2024, hal itu disampaikan Erick saat berada di Jakarta Pusat, Jumat 21 April 2023.

Erick Thohir menilai rumor pencalonannya dirinya sebagai calon Wakil Presiden untuk diduetkan dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, dinilai sangat terlalu dini.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI itu lebih memilih fokus untuk menjalankan amanat dari Presiden Joko Widodo untuk mengurusi sepak bola dan menjadi Menteri BUMN.

BACA JUGA:Lebaran Ganjar

Menurutnya masih banyak pekerjaan yang harus segera dibenahi salah satunya fokus pada sepak bola dan melakukan audit terkait keuangan yang ada di PSSI dan PT LIB.

"Fokus sama BUMN, hari ini yang berat saya fokus ke sepak bola. Tapi saya tidak berpikir ke sana karena semuanya masih terlalu dini," kata Erick Thohir dalam keterangan resmi, Jumat 21 April 2023.

Erick menegaskan memiliki hubungan yang sangat baik dengan calon Presiden pilihan Megawati yaitu Ganjar Pranowo.

Menurutnya kerja sama yang telah dilakukan guna menangani Covid 19 dengan Gubernur Jawa Tengah itu berjalan sangat baik.

BACA JUGA:Kapolda Metro Pantau Takbiran, Disebut Aman dan Kondusif

Ketua Umum PSSI itu, diketahui memiliki elektabilitas yang cukup baik dan banyak masyarakat yang mencalonkan dirinya sebagai calon Wakil Presiden pada pemilu 2024 mendatang.

"Tidak mungkin pemerintah pusat tidak bekerja sama dengan proyek-proyek strategis nasional yang mana sangat dibutuhkan rakyat hari ini," ucap Menteri BUMN itu.

Ia menambahkan, penentuan capres dan cawapres berada di tangan partai Politik.

Dirinya belum mau terlalu jauh membahas jika dipilih sebagai calon Wakil Presiden untuk mendampingi Ganjar Pranowo.

BACA JUGA:Simak Bacaan Bilal Salat Idul Fitri, Lengkap Arab dan Artinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: