Dua Laga Terakhir Mengalami Kekalahan Telak, Luis Milla: Kami Tetap Kondusif

Dua Laga Terakhir Mengalami Kekalahan Telak, Luis Milla: Kami Tetap Kondusif

JAKARTA, DISWAY.ID - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menegaskan suasana ruang ganti Persib dalam kondisi yang kondusif setelah mengalami dua kekalahan besar melawan Persita Tangerang dan Persikabo 1973.

Pelatih asal Spanyol itu berujar ketika mengalami kekalahan yang cukup telak melawan Persita Tangerang  dengan skor 0-4 menjadi laga terburuk selama dirinya memimpin Persib Bandung.

Selanjutnya saat kalah melawan Persikabo 1973 pada pertandingan terakhir di kompetisi Liga 1 2022/2023 dengan skor cukup telak 1-4 yang bermain di kandang sendiri. 

BACA JUGA:Kabar Baik Maguire Absen Lawan Brighton, Penggatinya Sudah 2 Kali Menangi Laga

Ia mengaku sangat sedih dan stres atas kebobolan yang cukup banyak pada dua pertandingan terakhir itu.

Mantan pelatih timnas Indonesia menilai dinamika yang terjadi saat di ruang ganti merupakan hal yang sangat biasa. Ia memastikan suasana ruang ganti pemain setelah pertandingan terakhir baik-baik saja. 

Pelatih asal Spanyol itu mengaku sudah mulai melakukan evaluasi terhadap pemain yang layak dipertahankan atau tidak pada kompetisi musim 2023/2024.

"Dinamika yang terjadi di ruang ganti pemain merupakan hal yang biasa. Tapi saya pastikan, kondisi tim baik-baik saja dan kondusif," ujar Milla dalam keterangan resmi dilansir di laman Klub dikutip, Minggu 23 April 2023.

BACA JUGA:Lebaran Prabowo

Ia mengatakan sudah menyiapkan daftar pemain yang menjadi incaran pada kompetisi musim depan. Tidak hanya itu, dirinya juga telah melakukan komunikasi kepada tim pelatih terkait pemain yang tidak akan dipertahankan.

Milla mengaku sudah mengantongi pemain yang menjadi incaran yang sesuai dengan kebutuhan tim pada musim 2023/2024. 

Hal itu, akan dibicarakan terlebih dahulu kepada manajemen Persib Bandung terkait daftar pemain baru.

"Bukankah hal ini juga merupakan hal biasa di setiap akhir kompetisi. Mengevaluasi kinerja tim merupakan kewajiban pelatih dan hasilnya berupa rekomendasi harus dibicarakan dengan manajemen klub," ujar mantan pelatih timnas Indonesia itu.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono mengatakan telah memperpanjang kontrak pemain yang masih dibutuhkan pada musim depan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: