Hari Ke-2 Lebaran, Ragunan Padat Dikunjungi 13 Ribu Orang

Hari Ke-2 Lebaran, Ragunan Padat Dikunjungi 13 Ribu Orang

Hari ke-2 lebaran Taman Margasatwa Ragunan dikunjungi ribuan orang, Minggu 23 April 2023. -NTMC Polri-

JAKARTA, DISWAY.Id-Warga DKI Jakarta dan sekitarnya memanfaatkan libur lebaran 2023 mengunjungi tempat wisata salah satunya Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan.

Pantauan NTMC Polri dari lokasi sekitar pukul 10.30 WIB, terlihat arus lalu lintas yang mengarah ke Taman Margasatwa Ragunan padat.

Kendaraan baik sepeda motor maupun mobil tampak memadati Jalan Harsono RM hingga ke ke traffic light Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Harga Tiket dan Jam Operasional Wisata Ancol Selama Lebaran 2023

Terkait itu, polisi lalu lintas dibantu petugas keamanan lain mengatur arus lalu lintas di pintu utama Taman Margasatwa Ragunan.

Tercatat, pada hari kedua lebaran yakni pada Minggu, 23 April 2023 pukul 09.00 WIB, sudah ada sekitar 13 ribu orang yang datang ke Ragunan.

BACA JUGA:Jangan Khawatir! Ancaman Kolesterol pada Hidangan Lebaran Bisa Diatasi dengan Cara Ini

“Data pengunjung pada Minggu 23 April 2023 pukul 09.00 WIB ada sebanyak 13.088 orang,” kata Staf Pelayanan dan Informasi Kehumasan Taman Margasatwa Ragunan, Wahyudi Bambang dalam keterangannya, Minggu 23 April 2023. 

Bambang menerangkan jumlah pengunjung itu dibagi dua kategori yakni yang membeli tiket secara online sebanyak 9.770 orang dan offline sebanyak 3.318 orang.

BACA JUGA:Ini 3 Kegiatan Anti Bosan saat Lebaran di Rumah, Bisa Dicoba Yuk

“Jumlah kendaraan sepeda motor ada 1.540, mobil sebanyak 770, bus 20 dan pesepeda 30,” ucapnya.

Untuk informasi, Taman Margasatwa Ragunan dipastikan buka di hari kedua Lebaran tahun ini.

Salah satu destinasi wisata yang harganya sangat terjangkau yang selalu ramai dikunjungi saat libur Lebaran dan memiliki banyak wahana bermain yang dapat dinikmati oleh masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: