Cara Atlet Bulutangkis Indonesia Rayakan Lebaran Jelang Badminton Asia Championships 2023

Cara Atlet Bulutangkis Indonesia Rayakan Lebaran Jelang Badminton Asia Championships 2023

Cara Atlet Bulutangkis Indonesia Rayakan Lebaran Jelang Badminton Asia Championships 2023 -PB Djarum-

BACA JUGA:Menko PMK Minta Pemudik Tunda Pulang ke Jakarta Jika Tak Ada Kepentingan Mendesak, Antisipasi Puncak Arus Balik Lebaran

"Di tahun sebelumnya saya tidak berlebaran bersama keluarga karena sedang pertandingan di Filipina. Jadi senang bisa berkumpul sekaligus meminta doa restu untuk pertandingan di BAC ini. Semoga ini menjadi tambahan motivasi untuk meraih hasil yang maksimal," ucap Fajar.

Berbeda dengan sang pasangan, Muhammad Rian Ardianto, memilih untuk berlebaran di Jakarta. Tidak pulang ke kampung halamannya di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

BACA JUGA:Pengalihan Arus Lalu Lintas Dampak One Way di Tol Jakarta-Cikampek

"Pastinya sedih tidak bisa merayakan hari Idul Fitri bersama keluarga tapi ini sudah menjadi resiko pekerjaan yang harus dijalani," kata Rian.

"Setelah Spain Masters kemarin saya sempat pulang ke rumah, ada waktu lima hari libur dan berpuasa di sana. Ini bisa dibilang menjadi pengganti, setidaknya tetap ada momen Ramadan saya bersama keluarga," ungkap Rian.

Rian mengatakan walau tidak berjumpa langsung, fitur video call menjadi opsi untuk membuat momen Idul Fitri tetap terasa hangat.

"Tadi setelah shalat Ied, saya pergi ke rumah saudara di Jakarta lalu video call dengan orang tua di Jogja," ungkap Rian.

BACA JUGA:Berikan Rasa Aman, Polres Jakbar Hadirkan Patroli Sepeda di Lokasi Wisata

"Mereka berpesan untuk tetap jaga kondisi dan semoga bisa main maksimal di pertandingan nanti," tambahnya.

Saat berita ini diturunkan, tim bulutangkis Indonesia baru saja mendarat di bandara internasional Dubai. Setelah ini akan langsung beristirahat di hotel sebelum menjalani latihan di sore harinya.

Badminton Asia Championships 2023 akan bergulir pada 25-30 April.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: