Wiranto: Saya dan Prabowo Punya Riwayat Yang Cukup Panjang Sebagai Prajurit

Wiranto: Saya dan Prabowo Punya Riwayat Yang Cukup Panjang Sebagai Prajurit

Mantan perwira tinggi militer, Jenderal TNI (Purn.), Wiranto menyambut kedatangan Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto -Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan perwira tinggi militer, Jenderal TNI (Purn.), Wiranto menyambut kedatangan Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto di kediamannya yang berada di Jalan Bangka Raya, Jakarta Selatan. 

Pada kedatangannya tersebut, kedua pejabat negara itu mengaku hanya melakukan silaturahmi mengingat saat ini masih dalam suasana Lebaran Idul Fitri 1444 H

"Karena saat ini masih dalam suasana lebaran, dimana kita memang dianjurkan untuk silaturrahmi, mempererat persaudaraan kita," ujar Wiranto kepada awak media, Selasa, 25 April 2023.

BACA JUGA:Komunikasi Mesra dengan Sandiaga, PPP Tawarkan Opsi Jabatan

Meskipun begitu, Wiranto mengaku bahwa dirinya sangat senang karena bisa bertemu langsung dengan Ketua Umum Partai Gerindra. 

Hal itu diungkapkan langsung olehnya lantaran kedua tokoh politik itu telah memilik hubungan yang cukup lama. 

"Saya hari ini senang sekali, bahagia sekali bisa bertemu dengan pak Prabowo," kata Wiranto. 

"Saya dengan pak Prabowo sudah punya riwayat yang cukup panjang, bersama-bersama sebagai prajurit ya, memperjuangkan nasib negeri ini dan sekarang juga masih bersama-sama dalam satu ikatan pemerintahan pak Jokowi, beliau jadi Menteri Pertahanan, saya menjadi Ketua Dewan Penasihat Presiden," lanjutnya. 

Meskipun sama-sama berada dalam pemerintahan Jokowi, Wiranto mengaku basih ada beberapa hal yang masih harus disesuaikan antara dirinya dengan Prabowo. 

BACA JUGA:Libur Lebaran, Wisatawan Jabodetabek Padati Pantai Carita

Terlebih lagi, saat ini Prabowo Subianto bakal dicalonkan sebagai presiden oleh Partai Gerikan Indonesia Raya (Gerindra). 

"Tentunya banyak hal yang kita sinkronkan ya untuk bagaimana melanjutkan pengabdian kita di pemerintahan kita saat ini, walaupun sekarang pak prabowo nyalon presiden saya sudah enggak," imbuhnya. 

Di sisi lain, Prabowo Subianto berterima kasih dengan sambutan yang diterimanya dari mantan Ketua Umum Partai Hanura. 

Dia merasa terhormat karena bisa disambut langsung oleh seniornya saat menjadi bagian dari Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ABRI). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: