Mahfud MD Ditantang Jeffrey P Bomanak Ketua OPM TPNPB: Ayo Debat Terbuka

Mahfud MD Ditantang Jeffrey P Bomanak Ketua OPM TPNPB: Ayo Debat Terbuka

Dalam sebuah potcast, seorang petinggi Indonesia beri pesan khusus ke pimpinan OPM saat Jokowi datangi Papua. -facebook@ Jeffrey P Bomanak -

JAKARTA, DISWAY.ID –  Secara terang-terangan Mahfud MD ditantang Ketua OPM TPNPB untuk melakukan debat terbuka tentang integrase Papua ke Indonesia.

Tantangan terbuka OPM terhadap Mahfud ini disampaikan di media sosial facebook dalam akun @ Jeffrey P Bomanak pada Kamis 27 April 2023.

Dalam akun tersebut, dituliskan agar Mahfud MD mau melakukan debat terbuka dengan Ketua OPM TPNPB yaitu Pak Jeffrey Bomanak.

Tantangan tersebut kemudian di posting kembali oleh akun twitter@PapuaWeb.

BACA JUGA:3 Provinsi Ini Paling Banyak Sedot Listrik Selama Lebaran 2023

BACA JUGA:Keuangan PSSI Mulai Diaudit, Erick Thohir Angkat Bicara

“@mohmahfudmd, Kalau anda berani datang berdebat dengan Ketua OPM TPNPB, Pak Jeffrey Bomanak dari pada anda berkoar2 di media Indonesia bilang issue Papua sudah final,” tulis akun tersebut.

“Ayo datang kalau anda berani. Jangan lari seperti Perempuan. Orang Indonesia mau lihat andan punya jago. Jangan bicara Manis di media Indonesia. Ayo datang,” tantang akun tersebut.

Bahkan dibawahnya juga dituliskan dengan huruf capital sebagai penegasan terhadap tantangan pada Mahfud MD untuk melakukan debat terbuka dengan Ketua OPM TPNPB.

“KETUA OPM TPNPB AKAN MENGUNDANG MAHMUD MD UNTUK BERDEBAT DIDALAM PARADOX PAPUA DENGAN THEMA SAH ATAU TIDAK INTEGRASI NKRI DIPAPUA???, tulisnya.

BACA JUGA:Putusan Banding AG Dibacakan Pengadilan Tinggi DKI Secara Terbuka

BACA JUGA:KAI Sebar Tiket Murah Setelah Lebaran, Begini Syaratnya

Kondisi Papua kembali memanas setelah pihak KKB Papua melakukan penyanderaan terhadap Kapten Pilot Susi Air beberapa bulan lalu.

Berbagai usaha dilakukan oleh pihak pemerintah dalam membebaskan Kapten Pilot Susi Air tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: