Thomas Doll Puji Ilham Rio Fahmi Terbaik di Liga 1 2022/2023: Akan Menjadi Pemain Hebat!

Thomas Doll Puji Ilham Rio Fahmi Terbaik di Liga 1 2022/2023: Akan Menjadi Pemain Hebat!

Dok: PSSI-Dok: PSSI-Dok: PSSI

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll memuji permainan yang telah ditunjukkan oleh Ilham Rio Fahmi setelah dinobatkan juga sebagai pemain muda terbaik musim 2022/2023.

Pelatih asal Jerman itu menilai permainan cepat yang telah ditunjukkan oleh Rio Fahmi sangat membantu para penyerang Persija untuk mencetak gol dengan umpan silang akuratnya.

Permainan konsisten yang telah ditunjukkan membuat pelatih asal Jerman itu selalu memberikan kepercayaan penuh kepada Rio Fahmi.

BACA JUGA:Thomas Doll Girang Perkembangan Mental Pemain Persija Baik, Targetkan Juara Liga 1 2023/2024

Bek kanan berusia 21 tahun itu selalu diberikan kepercayaan oleh Thomas Doll untuk menjadi pemain inti. Menurutnya, Rio Fahmi sangat pantas untuk mendapatkan gelar pemain muda terbaik.

Thomas Doll mengatakan, apa yang sudah ditunjukkan Rio Fahmi dari musim sebelumnya sampai musim ini, telah memperlihatkan grafik permainan yang cukup baik dan meningkat.

“Dia sangat layak mendapatkan penghargaan itu. Dia memiliki perkembangan yang fantastis musim ini. Kini dia sudah berbeda,” Kata Thomas Doll dilansir di laman resmi klub dikutip, Jumat 28 April 2023.

Menurutnya, Ilham Rio Fahmi memiliki permainan yang cepat dan dinamis, terus belajar untuk memberikan umpan silang ke dalam kotak penalti dengan cukup bagus.

“Dia pemain yang dinamis dan cepat. Dia pun sudah belajar banyak untuk memberikan umpan silang ke dalam kotak penalti dengan bagus,” kata Doll.

BACA JUGA:Bingung! Rian Mahendra Sering Dapat Komplain Penumpang PO Haryanto Padahal Sudah Mantan, Ambil Sikap Tegas Ini

Diketahui, Rio Fahmi berhasil memberikan umpan yang cukup bagus kepada Michael Krmencik saat Persija Jakarta kontra PSS Sleman pada laga terakhir Liga 1 2022/2023.

“Terakhir dia memberikan assist dengan umpannya untuk Michael (Krmencik) saat melawan PSS Sleman,” ujar Thomas Doll.

Ia menambahkan, Ilham Rio Fahmi bisa menunjukkan permainan yang lebih baik lagi kedepannya dan bisa menjadi salah satu pemain yang hebat di Indonesia.

Thomas Doll sangat yakin pemain muda yang dimiliki Persija Jakarta itu bisa terus berkembang diharapkan bisa bermain di luar negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: