Atlet Paragames Indonesia Tergeletak di Pinggir Rel, David Jacobs Ditemukan Sudah Tidak Sadarkan Diri

Atlet Paragames Indonesia Tergeletak di Pinggir Rel, David Jacobs Ditemukan Sudah Tidak Sadarkan Diri

Atlet Paragames Indonesia tergeletak di pinggir rel, David Jacobs ditemukan sudah tidak sadarkan diri.-Istimewa/Facebook-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pria yang ditemukan dalam keadaan tergeletak di pinggir rel jalur KA antara Gambir - Juanda KM 4+700 diduga Atlet Paratenis Meja andalan Indonesia, David Jacobs (45).

Atlet Paragames Indonesia tergeletak di pinggir rel, David Jacobs ditemukan sudah tidak sadarkan diri.

Hal tersebut diduga lantaran, Kahumas KAI Daop 1 Jakarta, Eva Chairunisa mengatakan Identitasnya berhasil diketahui dan ketika ditemukan petugas KAI disebut dalam keadaan tidak sadarkan diri.

"Adapun identitas korban bernama Dian David Mickael Jacobs, pada saat ditemukan korban masih dalam kondisi tidak sadarkan diri," katanya kepada awak media, Jumat 28 April 2023.

BACA JUGA:Reza Arap Pamer Foto Basah-basahan di Kolam Renang Bareng Pacar Baru, Usianya Baru 18 Tahun

BACA JUGA:Laporan Terhadap Andi Pangerang Hasanuddin yang Ancaman Warga Muhammadiyah Ditangani Bareskrim Polri

Sementara, Komite Paralimpiade Nasional atau National Paralympic Committee (NPC) Indonesia menyebut David Jacobs meninggal dunia di Jakarta.

"Telah meninggal dunia atlet paratenis meja kebanggaan Indonesia, Dian David Michael Jacobs pada Jumat, 28 April 2023 di Jakarta," tulis NPC Indonesia.

Sebelumnya, Petugas Kereta Api Indonesia menemukan seorang yang tergeletak di pinggir rel jalur KA antara Gambir - Juanda KM 4+700.

Kahumas KAI Daop 1 Jakarta, Eva Chairunisa mengatakan penemuan tersebut terjadi malam tadi.

BACA JUGA:Ditemukan di Pinggir Rel, Dibawa ke RS dan Tewas

BACA JUGA:Puluhan Ribu Buruh Siap Rayakan May Day 2023 di Jakarta, Berikut 6 Tuntutan Buruh

"Bersama ini kami sampaikan bahwa betul petugas pengamanan Stasiun mengamankan jalur KA antara Gambir - Juanda KM 4+700 pada Kamis 27 April 2023 karena ditemukannya seseorang yang tergeletak di pinggir jalur rel pada lokasi tersebut pukul 21.22 WIB," katanya kepada awak media, Jumat 28 April 2023.

Diungkapkannya, identitasnya berhasil diketahui dan ketika ditemukan petugas KAI disebut dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: