Ditemukan di Pinggir Rel, Dibawa ke RS dan Tewas

Ditemukan di Pinggir Rel, Dibawa ke RS dan Tewas

Petugas Kereta Api Indonesia menemukan seorang yang tergeletak di pinggir rel jalur KA antara Gambir - Juanda KM 4+700.-Julian Romadhon-Harian Disway

JAKARTA, DISWAY.ID-- Petugas Kereta Api Indonesia menemukan seorang yang tergeletak di pinggir rel jalur KA antara Gambir - Juanda KM 4+700.

Kahumas KAI Daop 1 Jakarta, Eva Chairunisa mengatakan penemuan tersebut terjadi malam tadi.

"Bersama ini kami sampaikan bahwa betul petugas pengamanan Stasiun mengamankan jalur KA antara Gambir - Juanda KM 4+700 pada Kamis 27 April 2023 karena ditemukannya seseorang yang tergeletak di pinggir jalur rel pada lokasi tersebut pukul 21.22 WIB," katanya kepada awak media, Jumat 28 April 2023.

BACA JUGA:Duh, Pemprov DKI Terima Aduan 432 Perusahaan Belum Bayar THR Karyawan

Diungkapkannya, Identitasnya berhasil diketahui dan ketika ditemukan petugas KAI disebut dalam keadaan tidak sadarkan diri.

"Adapun identitas korban bernama Dian David Mickael Jacobs, pada saat ditemukan korban masih dalam kondisi tidak sadarkan diri," ungkapnya.

Diterangkannya, petugas langsung membawanya ke rumah sakit terdekat menggunakan ambulance.

"Petugas langsung melakukan evakuasi untuk pertolongan lanjut dengan membawa ke RS Husada, Jakarta Pusat menggunakan ambulance stasiun," tuturnya.

Akhirnya, sosok yang ditemukan tersebut meninggal dunia dinihari tadi (28/4).

"Selanjutnya menurut pihak RS pasien tersebut meninggal dunia dinihari pagi sekitar pukul 03.30 WIB," ucapnya.

BACA JUGA:Iwan Bule Dikabarkan Maju Cagub Jabar, Prabowo Subianto: Pantas Enggak?

Namun, penyebab ditemukannya sosok tersebut di pinggir rel hingga kini belum diketahui.

"Belum diketahui penyebab keberadaannya di jalur rel, saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan dan pihak stasiun sangat terbuka memberikan informasi untuk membantu proses penyelidikan serta akan terus melakukan kordinasi bersama pihak kepolisian." tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: