Warga Apresiasi Kinerja PMJ Tangani Lebaran Idul Fitri

Warga Apresiasi Kinerja PMJ Tangani Lebaran Idul Fitri

Pengamanan, pelayanan dan pengaturan lalulintas polisi di Jakarta oleh Polda Metro Jaya diapresiasi warga.-Foto : Jasa Marga-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pengamanan, pelayanan dan pengaturan lalulintas polisi di Jakarta oleh Polda Metro Jaya diapresiasi warga.

Seorang pemudik asal Tebet, Jakarta Selatan bernama Rian Pratama mengatakan strategi PMJ ketika mudik lebaran berjalan dengan baik dibanding tahun-tahun sebelumya.

“Saya mudik dari Jakarta tujuan ke Tegal, sepanjang perjalanan baik mulai dari arteri hingga masuk tol banyak sekali polisi-polisi di pinggir jalan. Hal ini sangat positif, seperti ketika ada kesusahan atau trouble kendaraan, mereka dengan sigap membantu," katanya kepada awak media.

BACA JUGA:Janggal! Keluarga Duga Kasat Narkoba Polres Jaktim AKBP Buddy Dibunuh Lalu Jasadnya Dibuang ke Rel Cipinang

"Lebih nyaman lagi, perjalanan mudik dan balik saya sangat lancar. Menurut saya lebih sangat teratur," tambahnya.

Selain itu, dirinya menyebut tidak khawatir ketika meninggalkan rumahnya di Ibukota dalam keadaan kosong.

"Selain itu, kondisi rumah saya juga alhamdulillah aman. Hal ini berkat koordinasi antara Bhabinkamtibmas dengan pengurus RT dan RW yang sangat baik. Maka dari itu,terima kasih kepada Polda Metro Jaya atas kerja kerasnya," sebutnya.

BACA JUGA:Pihak Keluarga Ungkap AKBP Buddy Sempat Terima Telepon dari Sosok Misterius 1 Jam Sebelum Tewas: Anehnya Dia Pergi Naik Ojek Online

Sementara itu, Ajeng Sukamti dan Dony Wahyudi yang mudik ke Yogyakarta mengungkapkan mereka terkesan dengan pelayanan yang diberikan oleh Polda Metro Jaya.

"Kami kebetulan mudik dengan memanfaatkan mudik gratis presisi. Alhamdulillah, tidak hanya benar-benar gratis, tapi pelayanannya sangat baik dan sepanjang perjalanannya lancar banget," ungkapnya.

"Bahkan, kami juga memanfaatkan balik mudik gratis presisi dari Jogja. Makanya puas banget," sambungnya.

"Tidak hanya itu, kendaraan kami juga bisa kami titipkan di Polsek. Pokoknya aman semuanya, ya rumah aman, kendaraan aman, apalagi perjalanan aman dan nyaman. Pokoknya terima kasih kepada Polda Metro Jaya." tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: