Jelang Hadapi Mynmar, Timnas Indonesia U-22 Lakukan Pemulihan Usai Libas Filipina 3-0

Jelang Hadapi Mynmar, Timnas Indonesia U-22 Lakukan Pemulihan Usai Libas Filipina 3-0

Dok: PSSI-Dok: PSSI-Dok: PSSI

JAKARTA, DISWAY.ID - Timnas Indonesia U-22 melakukan pemulihan setelah melakoni laga yang cukup berat melawan Filipina di SEA Games pada Sabtu, 29 April 2023.

Adapun pertandingan timnas Indonesia U-22 kontra Filipina pada laga perdana Grup A SEA Games 2023 di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja. Tim asuhan Indra Sjafri berhasil menang telak dengan skor 3-0 atas Filipina.

Rio Fahmi dkk melakukan Latihan pemulihan yang berlangsung kurang lebih selama 45 menit yang diawali dengan penyampaian arahan dari pelatih Indra Sjafri, lalu melakukan peregangan di atas matras.

BACA JUGA:Bruno Fernandes Sanjung Harry Maguire Meski Tak Starter (Lagi)

Pemain timnas Indonesia U-22 dibagi dalam dua tim dalam proses pemulihan usai laga melawan Filipina. Bagi pemain inti yang diturunkan pada pertandingan pertama itu mendapatkan latihan pemulihan yang diakhiri dengan sesi berenang.

Sedangkan yang tidak bermain atau bermain dengan menit sedikit mendapat porsi latihan ringan dan gym.

Bek sayap timnas Indonesia U-22, Rio Fahmi menegaskan kondisinya masih sangat baik setelah melakukan pertandingan pertama secara penuh kontra Filipina.

BACA JUGA:Intip Perjalanan Karir dan Deretan Prestasi yang Dicapai Anthony Sinisuka Ginting, Sang 'Pembunuh Raksasa'!

Rio Fahmi yang juga pemain Persija Jakarta itu akan lebih fokus menatap laga selanjutnya kontra Myanmar pada 4 Mei 2023.

Ia mengungkap kondisi pribadi dan rekan satu timnya tidak mengalami masalah berarti.

"Hari ini kami mendapat porsi latihan pemulihan. Alhamdulillah seusai kemenangan kemarin, saat ini kondisi saya dan teman-teman tidak ada masalah," ujar Rio Fahmi melansir di laman resmi PSSI, Senin 1 Mei 2023.

Pada pertandingan pertama Rio Fahmi tampil selama 90 menit dan telah memberikan dua assist untuk timnas Indonesia U-22 pada laga pertama kontra Filipina.

BACA JUGA:Babak Penyisihan

Skuad garuda muda harus melewati laga yang cukup berat terutama dengan cuaca panas yang ada di Stadion tersebut, namun kendala itu tidak menghalangi motivasi dan semangat pemain demi meraih kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: