Prediksi Timnas Indonesia vs Mynmar di SEA Games 2023: Indra Sjafri Tak Akan Gegabah hingga Pelatih Mynamar Sanjung Kekuatan Garuda Muda

Prediksi Timnas Indonesia vs Mynmar di SEA Games 2023: Indra Sjafri Tak Akan Gegabah hingga Pelatih Mynamar Sanjung Kekuatan Garuda Muda

Timnas Indonesia U-22 Wajib menang dari Mynmar demi mengamankan satu tiket Semifinal SEA Games 2023-tangkapan layar Instagram @marselinoferdinan10 -@marselinoferdinan10

JAKARTA, DISWAY.ID - Timnas Indonesia U-22 tengah bersiap memainkan laga kedua di Grup A SEA Games 2023 pada Kamis 4 Mei 2023 pukul 16.00 WIB.

Kemenangan wajib diraih pasukan Indra Sjafri dalam laga ini untuk mengamankan tiket lolos ke babak semifinal di Grup A.

Timnas Indonesia U-22 sendiri baru memainkan satu laga berada di peringkat kedua dengan koleksi tiga poin. 

Garuda Muda hanya kalah satu poin dari Kamboja yang bertengger di posisi pertama dan sudah memainkan dua pertandingan.

BACA JUGA:SEA Games 2023: Jelang Lawan Myanmar, Timnas Indonesia U22 Wajib Menang Untuk Geser kamboja di Klasemen

Oleh kareana itu, kemenangan atas Myanmar pada laga sore ini harus diraih Timnas Indonesia U-22 demi bisa memimpin Grup A. 

Dalam menghadapi Mynmar, Indra Sjafri pun diprediksi akan menurunkan kekuatan terbaiknya demi bisa mengamankan tiga poin.

Indra Sjafri dinilai takkan gegabah dengan melakukan rotasi pemain pada saat melawan Myanmar nanti. Untuk itu dapat diprediksi, susunan pemain tidak akan jauh berbeda ketika mengalahkan Filipina.

Meski masih belum sempurna pada saat menang 3-0, namun formasi 4-3-3 dinilai dapat memaksimalkan potensi dari setiap lini Timnas Indonesia U-22.

BACA JUGA:Hukuman Telak Lionel Messi Gegara 'Sembunyi-sembunyi' Pergi ke Arab Saudi, Karirnya di PSG Tamat?

Lantas bagaimana persiapan Mynmar?

Pelatih Myanmar U-22 Michael Feichtenbeiner mengakui level anak asuhnya tertinggal jauh dibandingkan timnas Indonesia U-22.

Menurut Feichtenbeiner, Skuad asuhan Indra Sjafri itu memiliki materi pemain berpengalaman, karena sering tampil di Liga 1. Mereka pun memperkuat sejumlah klub besar.

BACA JUGA:Jangan Terlewat! Cek Jadwal Badminton SEA Games 2023 Kamboja Lengkap, Nomor Beregu jadi Pembuka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: