SEA Games 2023: Jelang Lawan Myanmar, Timnas Indonesia U22 Wajib Menang Untuk Geser kamboja di Klasemen

SEA Games 2023: Jelang Lawan Myanmar, Timnas Indonesia U22 Wajib Menang Untuk Geser kamboja di Klasemen

Striker tim U-22 Indonesia, Irfan Jauhari saat menghadapi Filipina-PSSI-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Tim U-22 Indonesia berpeluang besar mengeser Kamboja di puncak klasemen sementara Grup A SEA Games 2023, asalkan meraih poin penuh saat menghadapi Myanmar di Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Kamis 4 Mei 2023 sekitar pukul 16.00 WIB.

Tiga poin penuh tentunya menjadi sasaran utama bagi skuad asuhan Indra Sjafri untuk menjaga asa melaju ke semifinal SEA Games 2023.

BACA JUGA:Viral Lagi! Imam Besar Arab Saudi Sindir Jemaah Asal Indonesia yang Suka Selfie di Tanah Suci

Striker tim U-22 Indonesia yakni Ramadhan Sananta mengatakan bahwa dirinya sudah siap menghadapi Myanmar guna meraih poin penuh buat Timnas Indonesia.

Pemain asal PSM Makssar mengaku dirinya dalam kondisi baik dan yakin dapat mencetak gol perdana di ajang 2 tahunan tersebut.

"Tentunya kami sangat siap, apalagi hari ini sama kemarin sudah latihan untuk melawan Myanmar. Dari segi taktik, keseluruhan tim juga sudah siap," kata Sananta.

BACA JUGA:Jangan Keliru! Ada Perbedaan Beasiswa Pendidikan Luar Negeri dan Dalam Negeri 2023, Cek Syarat Daftar hingga Komponen Pembiayaan

"Pertandingan kemarin melawan Filipina memang sangat sulit apalagi cuaca panas sekali.Mudah-mudahan nanti kita bisa main lebih baik, dan Insya Allah ingin mencetak gol," tambah pemain berusia 21 tahún ini.

Sementara itu, Striker tim U-22 Indonesia, Irfan Jauhari membawa misi penting saat menghadapi Myanmar di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamis mendatang. 

Pemain asal klub Persis Solo itu ingin kembali mencetak gol dan membawa Indonesia meraih kemenangan.

Pertandingan ini penting untuk dimenangkan Indonesia agar semakin mulus lolos ke babak semifinal. 

Meski begitu, skuad Garuda Nusantara jangan menganggap enteng Myanmar.

BACA JUGA:Komjen Fadil Imran Beberkan Soal Pengamanan KTT ASEAN di Labuan Bajo

"Harapan tentunya yang utama tentunya mendapatkan hasil maksimal yakni tiga poin dan tentunya mencetak gol," kata Irfan Jauhari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: