Diduga Depresi, Seorang Mahasiswa Terjatuh dari Lantai 4 di Tanjung Duren

Diduga Depresi, Seorang Mahasiswa Terjatuh dari Lantai 4 di Tanjung Duren

Diduga Depresi, Seorang Mahasiswa Terjatuh dari Lantai 4 di Tanjung Duren-Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pria berstatus mahasiswa dengan inisial JHJ (25) ditemukan tewas bersimbah darah usai terjatuh dari lantai 4 gedung kos kosannya yang berlokasi di Tanjung Duren Jakarta Barat, Kamis 4 Mei 2023.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren Iptu Bintang mengatakan korban tewas seketika menghantam tangga beton hingga tangga tersebut juga rusak.

BACA JUGA:Pihak AG Bakal Polisikan Mario Dandy Atas Dugaan Pencabulan ke Polda Metro Jaya

"Iya betul, dapat kami jelaskan bahwa tadi pagi kami mendapatkan laporan dari masyarakat adanya penemuan mayat di sebuah kos-kosan di Jalan Tanjung Duren Utara," ujar Bintang dalam keterangannya di Mapolsek Tanjung Duren Jakarta Barat, Kamis 4 Mei 2023.

Bintang mengatakan jenazah JHJ ditemukan oleh penghuni kos kosan lainnya pada pukul 05:00 WIB, dengan kondisi yang sudah sekarat.

BACA JUGA:SEA Games 2023: Indonesia Pesta Gol, Kalahkan Myanmar 5-0

"Hanya ada luka bekas terjatuh karena yang bersangkutan ini terjatuh dari lantai 4 ke lantai 1, tepatnya di posisi tangga. Jadi yang bersangkutan ini korban terbentur kepalanya bagian depan sehingga ada beberapa bagian yang patah, seperti tangan, dan lukanya cukup ini (parah)," jelasnya.

Diketahui sebelum terjatuh dan tewas, korban berhasil terekam CCTV saat berada di lantai 4 kos-kosan dan kemudian terdengar suara yang keras seperti seseorang yang terjatuh.

BACA JUGA:Usia Tak Jadi Masalah, Maxime Bouttier Ngaku Suka Duluan dengan Luna Maya

"Hasil CCTV menunjukkan korban itu sekitar pukul 04.50 WIB keluar kamar, posisi kamar korban berada di lantai 3. Jadi korban ini sempat ke dapur, terus kembali ke kamar. Korban juga mencoba ke area jemuran di lantai 4, di situ posisi tidak ada orang sama sekali, hanya korban sendiri," terangnya.

Bintang mengatakan pihaknya pun masih menyelidiki penyebab kematian pemuda mahasiswa tersebut.

"Untuk penyebab kematian sampai saat ini penyidik masih mendalami pemeriksaan saksi-saksi. Yang jelas dari temuan kami di TKP bahwa dari CCTV tidak ada dugaan terkait dengan kekerasan atau dugaan tindak pidana terhadap korban ini," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: