Ini Alasan Wuling Air ev Jadi Mobil Listrik yang Pas untuk Mobilitas Harian

Ini Alasan Wuling Air ev Jadi Mobil Listrik yang Pas untuk Mobilitas Harian

Dibanderol Ekonomis, Wuling Air Ev Standard Range Juga Punya Kelebihan Ini-Wuling-

Tidak hanya itu saja, setiap pembelian Wuling Air ev juga dilengkapi converter yang dibutuhkan oleh para pengguna kendaraan listrik saat melakukan pengisian di SPKLU. 

Dengan alat ini memungkinkan pengguna kendaraan untuk melakukan pengisian daya baterai dengan mudah dan cepat di SPKLU.

BACA JUGA:Aksi Koboi Pengendara Berpelat Dinas Polisi Pukuli Warga, Kapolda Metro Jaya: Pelaku Sedang Dalam Pencarian

Selain itu, Wuling Motors juga mengklaim bahwa memungkinkan pengguna Wuling Air ev bisa melakukan pengisian daya baterai dari rumah melalui 2 system easy charging yaitu Socket Box dan Charging Pillar 7.7kW yang dijual terpisah.

Selain dimudahkan dalam hal pengisian daya, pengguna kendaraan Air ev juga akan dibebaskan dari peraturan ganjil genap hingga biaya perawatan yang relatif terjangkau meski hingga mencapai 100.00 km yang hanya berkisar Rp3,9 jutaan saja.

BACA JUGA:Nasib 20 WNI yang Diperbudak di Wilayah Konflik Myanmar Sungguh Ironi, Jokowi ke Kemenlu: Bawa Pulang Mereka!

Meski memiliki tubuh yang terlihat imut, mobil listrik besutan Wuling ini menyajikan berbagai teknologi mutakhir di dalamnya yang dapat membanggakan pengguna ketika berkendara dengan Wuling Air ev.

Dengan dimensi panjang 2.974mm, lebar 1.505mm, dan tinggi 1.631mm, mobil ramah lingkungan ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih.

Seperti Wuling Indonesia Command (Wind), fitur yang membuat memudahkan pengemudi untuk mengemudi dengan memberikan perintah ke mobil melalui suara dalam bahasa Indonesia.

BACA JUGA:Asiah Shinta Tewas Terperosok di Lift Bandara Kualanamu, Keluarga Polisikan Presdir PT Angkasa Pura II ke Bareskrim Polri

Wuling Air ev juga sudah dibenamkan fitur Internet of Vehicle (IoV) yang memberikan kemudahan kepada konsumen dalam mengendalikan kendaraan hanya melalui ponsel dengan bantuan Wuling Remote Control App.

Selain itu, terdapat pula fitur EPS (electric power steering) sebagai standar, membuat setir mudah dikendalikan. 

BACA JUGA:FIX! Argentina Bakal Tantang Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023, Jurnalis Ini Beri Bocoran Begini

Dengan desain yang simpel, setir mobil Wuling Air ev terintegrasi dengan tombol multifungsi yang dapat mengatur sistem audio dan menu.

Untuk menjaga keamanan penggunanya, Wuling Air ev sudah dibekali dengan sistem Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: