Ketika Mobil Jokowi Terjebak Dalam Lubang Jalan Rusak Lampung

Ketika Mobil Jokowi Terjebak Dalam Lubang Jalan Rusak Lampung

Ketika mobil Indonesia-1 yang ditumpangi Presiden Jokowi terjebak dalam lubang jalan rusak Lampung, Jumat 5 Mei 2023. -medialampung.disway.id-

LAMPUNG, DISWAY.ID-Mobil Presiden Joko Widodo (Jokowi) terjebank dalam lubang di jalan rusak, Lampung, Jumat 5 Mei 2023. 

Seperti diketahui, akhirnya mengunjungi Provinsi Lampung pada Jumat 5 Mei 2023. Jokowi melakukan peninjauan dengan menggunakan mobil kepresidenan berplat INDONESIA 1.

Mobil Mercedes-Benz S 600 Guard berkelir hitam itu bergerak pelan, menerjang jalan rusak berlubang di Jalan Terusan Ryacudu akses menuju Gerbang Tol Kota Baru, Jati Agung. 

BACA JUGA:Ekspresi Jokowi dan Zulhas saat Mobil 'Indonesia 1' Libas Jalanan Berlumbang di Lampung Jadi Sorotan

Sebagaimana melansir pantauan medialampung.disway.id,  Sedan Mercy itu tak bisa berjalan cepat di jalan sepanjang karena separuh jalan  hancur, dipenuhi batu kerikil dan separuhnya lagi sudah diaspal. Lubang menganga pun tersebar nyaris menghiasi setiap meter jalan itu. 

Meski cuaca di Lampung Selatan sedang terik, lubang di Jalan Terusan Ryacudu itu digenangi air.  Mobil Jokowi terlihat berhenti sejenak di setiap menghadapi lubang tersebut.

BACA JUGA:Pertemuan Parpol Koalisi di Istana, Terbongkar Alasan Jokowi Tidak Undang Ketum Nasdem Surya Paloh

Jokowi terlihat duduk tenang di kursi belakang mobil. Motor dan mobil Paspampres mengawal dengan jalan perlahan di jalanan rusak.

Adapun sebelum meninjau jalan rusak, rombongan Jokowi  bergerak menuju Pasar Natar Lampung Selatan dan disambut Wakil Gubernur Chusnunia Chalim (Nunik) dan Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto.

Jokowi yang didampingi Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono kemudian meninjau kondisi Pasar Natar dan mengecek harga kebutuhan pokok.

Ia juga membagikan bantuan langsung tunai (BLT) dan sembako kepada para pedagang di Pasar Natar. Jokowi terlihat membeli permen gulali sembari mendengar keluh kesah para pedagang.

Jokowi kemudian berjanji kepada para pedagang akan membangun Pasar Natar. "Nanti pembangunan Pasar Natar ini dibuat menjadi dua lantai," kata Jokowi, mengutip Radarlampung.disway.id, Jumat 5 Mei 2023.

BACA JUGA:TikToker Bima Yudho Saputro Resmi Dilaporkan ke Polisi Gegara Lontaran Kata Lampung 'Dajjal'

BACA JUGA:Siapa Gindha Ansori ? Netizen Bongkar Sosok Pengacara yang Laporkan Bima Yudho ke Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: