Siapa Gindha Ansori ? Netizen Bongkar Sosok Pengacara yang Laporkan Bima Yudho ke Polisi

Siapa Gindha Ansori ? Netizen Bongkar Sosok Pengacara yang Laporkan Bima Yudho ke Polisi

Tangkapan layar Gindha Ansori saat melaporkan Bima Yudho ke Polda Lampung, Rabu 12 April 2023. -Tangkapan layar/twitter-

LAMPUNG, DISWAY.ID-Seorang pengacara bernama Ginda Ansori yang melaporkan orang Lampung yang sedang menempuh pendidikan di Australia, Bima Yudho Saputro jadi bulan-bulanan netizen. 

Pasca melaporkan Bima ke Polda Lampung, Ginda Ansori menjadi perhatian netizen. Pasalnya, Gindha Ansori melaporkan Bima yang mengkritik jalan rusak di Lampung dengan menuliskan 'Lampung Dajjal'. 

Apa yang dilakukan Gindha Ansori membuat netizen geram karena sejatinya Bima yang kini terkenal dengan akun @awbimaxreborn, hanya mengkritik dan mengatakan apa adanya. 

BACA JUGA:Kritik Jalan Rusak Lampung, Orang Tua Bima Didatangi Bupati dan Polisi : Bokap Gua Diancam, Keluarga Gua Diintervensi

Terlebih, dampak dari kritikan Bima Yudho tersebut, pejabat Lampung pun mencari keluarga Bima di Lampung dan melakukan intervensi. 

Gindha Ansori yang belakangan diketahui menjabat tim kuasa hukum Gubernur Lampung itu lantas tak luput dari serangan netizen. 

Netizen pun membuka aib Gindha Ansori. Dalam sebuah unggahan di akun @partaisocmed menyindir mobil yang diduga digunakan Ginda Ansori. 

Mobil dengan plat Nopol BE 1713 CB itu dikabarkan pernah menabrak pejalan kaki hingga meninggal dunia dan pengemudinya hingga kini belum diketahui. 

BACA JUGA:Intip Oleh-oleh Khas Lampung yang Cocok Dibeli Saat Lebaran

BACA JUGA:Kabar Duka, Gubernur Lampung Periode 1998-2003 Meninggal Dunia

"Maaf bung @gindha_ansori, mobil dengan nopol BE 1713 CB itu dikabarkan pernah menabrkan pejalan kaki hingga meninggal dunia dan pengemudinya hingga kini belum diketahui. Mungkin anda bisa membantu masyarakat dgn melaporkan pengemudinya ?," tulis akun @partaisocmed, Sabtu 15 April 2023. 

Unggahan itu pun diiringi dengan tangkapan layar sebuah akun instagram @infokyai yang membagikan informasi : Kecelakaan Maut di Kurungan Renggut Satu Korban Jiwa. -Telah terjadi kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Jl Terusan Imam Bonjol Kelurahan Kurungan Kec.Gedong Tataan Pesawaran, tepatnya di dekat tugu Andan jejama Pesawaran, sekitar Ba'da subuh Jumat 16/3, satu korban jiwa meninggal dunia.

Tweet tersebut mendapat respon jutaan yang melihat dan sedikitnya 5000 berinteraksi retweet dan dikomentari ratusan akun. 

BACA JUGA:Rektor Unila Karomani Diciduk KPK, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi: Memalukan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: