Harga Tiket PEVS 2023, Cek Jadwal dan Rentetan Acara Pameran Kendaraan Listrik di JIExpo Kemayoran

Harga Tiket PEVS 2023, Cek Jadwal dan Rentetan Acara Pameran Kendaraan Listrik di JIExpo Kemayoran

PERIKLINDO kembali akan menggelar pameran kendaraan listrik yang mash berlokasi di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 17–21 Mei 2023 mendatang. -reza-

JAKARTA, DISWAY.IDPERIKLINDO kembali akan menggelar pameran kendaraan listrik yang mash berlokasi di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 17–21 Mei 2023 mendatang.

Dalam ajang kali ini, terdapat beberapa harga tiket yang diwarkan oleh Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) pada pengunjung.

Tak hanya dengan harga tiket PEVS 2023 yang banderol mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 100.000, namun pameran mobil listrik tersebut juga di isi oleh berbagai kegiatan lainnya yang tidak kalah menariknya.

Harga tiket Rp 50.000 berlaku untuk pengunjung yang hadir pada tanggal 18 hingga 21 Mei pada hari Kamis hingga Minggu, sedangkan harga tiket Premium Day dibanderol Rp 100.000 pada hari pembukaan pameran 17 Mei 2023.

BACA JUGA:Bro Ron Dicecar Lecehkan Mbak Naya dari BUMN, Tsamara Amany: Kalo Nggak Setuju Debat Aja Jangan Dilecehkan!

BACA JUGA:Polisi Jelaskan Kronologi Awal Bus Pengajian Terjun di Guci

Pengunjung juga tidak perlu repot memikirkan kendaraan untuk menuju lokasi pameran karena adanya Shuttle Car PEVS 2023.

Shuttle Car PEVS 2023 ini merupakan transportasi khusus ke pameran menggunakan bus listrik dari Mall Senayan City dan menuju JIExpo Kemayoran.

Selain memerkan deretan kendaraan listrik baik mobil, speda motor dan transportasi umum, dalam ajang PEVS 2023 juga terdapat berbagai rangkaian acara menarik lainnya.

Adapun deretan program baru dan menarik yang akan mewarnai PEVS 2023 antara lain Drone Show by FAST, EV Fire Extinguish by FAST, EV Taxi Drift, EV Parade and Catwalk, EV Riding, EV Morning Run, Electric Board and Scooter Ride.

BACA JUGA:Satu Korban Meninggal dalam Kecelakaan Bus Pengajian Terbalik di Guci

BACA JUGA:Hanya Nonton Video Dapat Uang, Waspada Data Pribadi Sebelum Registrasi

Tak hanya itu ada juga Formula Student Show Off, EVS Push Bike Race, Seminar and Talkshow, EV Test Drive, EV Test Ride, EV Taxi Ride, Miss PEVS dan terakhir Closing Ceremony PEVS 2023.

Moeldoko selaku Ketua Umum PERIKLINDO menjelaskan bahwa ajang pameran ini juga merupakan bentuk dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listik baik dari pihak swasta hingga pemerintah dalam pengembangan kendaraan listrik tanah air. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: