Bro Ron Dicecar Lecehkan Mbak Naya dari BUMN, Tsamara Amany: Kalo Nggak Setuju Debat Aja Jangan Dilecehkan!

Bro Ron Dicecar Lecehkan Mbak Naya dari BUMN, Tsamara Amany: Kalo Nggak Setuju Debat Aja Jangan Dilecehkan!

Bro Ron dicecar lecehkan Mbak Naya dari BUMN yang merupakan buntut dari penjelasan tentang data yang di sebutkannya. -tangkapan layar instagram@brorondm - instagram@seratuspersenbumn -

JAKARTA, DISWAY.ID – Dalam postingannya, Tsamara Amany mempertanyakan kenapa Mbak Naya yang memberikan data di akun instagram@ bumnseratuspersen harus dibully habis-habisan.

Dalam postingannya, Bro Ron dicecar lecehkan Mbak Naya dari BUMN yang merupakan buntut dari penjelasan tentang data yang di sebutkan oleh Bro Ron saat memperotes pembayaran proyek dari BUMN.

Pada video yang diunggah oleh @ bumnseratuspersen, Mbak Naya menyebutkan bahwa data yang diberikan oleh Bro Ron salah, nilai yang sebesar 22.5 triliun rupiah tersebut seharusnya 2.5 triliun rupiah.

BACA JUGA:Jadwal dan Live Streaming Sea Games 2023: Timnas Indonesia vs Timor Leste, Siap ke Semifinal?

BACA JUGA:Andritany Ardhiyasa Ungkap Andil Besar Thomas Doll Dalam Kariernya: Singgung Pernah Disuruh Diet!

Akan tetapi setelah koreksi tersebut, terdapat potongan video dari Deddy Corbuzier yang diedit mengucapkan kata, ‘To####l’.

Postingan dari bumnseratuspersen ini langsung mendapatkan respon dari netizen, yang mengungkapkan kenapa BUMN harus menggunakanan kata tersebut.

Respon dari netizen yang dianggap membully Mbak Naya dari akun bumnseratuspersen tersebut di respon oleh Tsamara Amany.

Menurut Tsamara, di akun twitternya  @TsamaraDKI mempertanyakan kenapa Mbak Naya dibully habis-habisan.

BACA JUGA:Simak Ramalan Cuaca se-Jabodetabek Hari Ini, Minggu 7 Mei 2023: Hujan Menanti di Siang Hari

BACA JUGA:Resmi! Raja Charles III Telah Dinobatkan Sebagai Raja Baru Inggris di Westminster Abbey

“Hanya karena beri pendapat dan fakta tentang tempat ia bekerja di bumn, Mbak Naya dibully habis-habisan,” tulis Tsamara.

“Bahkan dilecehkan karena ia seorang perempuan. Halo masbro, kalo nggak setuju debat aja kali, bukan dg melecehkan krn yg melawan Anda itu perempuan,” tambah Tsamara.

Bron Ron sendiri pada postingan Mbak Naya di akun seratuspersenbumn juga telah menyampaikan bahwa dirinya mengaku salah dan menanyakan kapan dibayarnya uang proyek yang telah tertunda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: