Andritany Ardhiyasa Ungkap Andil Besar Thomas Doll Dalam Kariernya: Singgung Pernah Disuruh Diet!

Andritany Ardhiyasa Ungkap Andil Besar Thomas Doll Dalam Kariernya: Singgung Pernah Disuruh Diet!

Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa ungkap andil besar Thomas Doll dalam kariernya sebagai pemain profesional.-Instagram @andritany-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa ungkap andil besar Thomas Doll dalam kariernya sebagai pemain profesional.

Menurut Andritany banyak keuntungan nilai positif Thomas Doll yang membuat dirinya menjadi lebih siap untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim ini dan musim 2023-2024.

Ia juga mengucapkan terima kasihnya perihal perpanjangan kontrak yang telah diberikan oleh manajemen Persija untuk tiga musim mendatang. 

Diketahui selain berhasil membawa Persija menjadi runner-up Liga 1 2022/2023, ia berhasil menjadi kiper dengan angka kebobolan paling sedikit dengan 27 gol.

BACA JUGA:Resmi! Raja Charles III Telah Dinobatkan Sebagai Raja Baru Inggris di Westminster Abbey

BACA JUGA:6 Rekomendasi Makanan Sehat di Pagi Hari untuk Sarapan, Apa Saja?

Oleh sebab itu, ternyata ada sosok pelatih Thomas Doll yang meningkatnya performa tim dan dirinya dibandingkan pada musim sebelumnya.

Menurutnya juru taktik asal Jerman itu dinilai sosok yang sangat detail dalam proses membangun tim.

“Kedatangan Pelatih (Thomas Doll) pada musim ini membuat sepak bola kita di upgrade. Saya pun salah satu pemain yang di upgrade oleh pelatih,” kata Andritany Ardhiyasa melansir di laman resmi klub dikutip, Minggu 7 Mei 2023.

BACA JUGA:Jadwal dan Live Streaming Sea Games 2023: Timnas Indonesia vs Timor Leste, Siap ke Semifinal?

BACA JUGA:Sakura Haitang

Andritany memberikan contoh bahwa dirinya sempat menjalani program khusus sebelum kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 dimulai.

Hal itu disebabkan karena ia mengalami kelebihan berat badan dan kondisi tersebut dinilai pelatih asal Jerman itu kurang ideal.

Oleh karena itu, tim pelatih memintanya untuk diet agar dapat menurunkan berat badan sehingga agar performanya lebih prima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: