Bos Ten Hag Kirim 'Tamparan' Keras ke Para Pemain MU: Jangan Mengasihani Diri Sendiri!

Bos Ten Hag Kirim 'Tamparan' Keras ke Para Pemain MU: Jangan Mengasihani Diri Sendiri!

Manajer Manchester United Erik ten Hag terpaksa dibuat harus bersabar oleh Keluarga Glazer karena anggaran klub sulit-@ManUtd-Twitter

JAKARTA, DISWAY.ID - Erik ten Hag mengatakan para pemain Manchester United tidak bisa mengasihani diri mereka sendiri karena terus menargetkan tiket Liga Champions musim depan.

Apalagi, sudah seminggu terakhir Setan Merah mengalami dua kekalahan berturut-turut di Liga Premier Inggris.

Meski mendominasi pada tahap pembukaan melawan West Ham di Stadion London, namun The Hammers unggul pada menit ke-27 Said Benrahma.

BACA JUGA:Erik ten Hag Kesal Pemain MU Buang-buang Peluang Emas di Brighton: Ada Banyak Masalah!

Upaya anak asuh Erik Ten Hag juga sempat masih membentur mistar gawang beberapa saat sebelum dan sesudah gol Benrahma.

Meskipun MU terus membuka celah setelahnya, tetapi tetap saja mereka tidak bisa menyamakan kedudukan sehingga akhirnya kalah 1-0.

Erik Ten Hag meminta para pemain MU untuk bisa tetap terus berjuang, dan tak mengenal lelah karena sisa pertandingan di Liga Premier Inggris mulai sedikit.

“Kami harus terus maju dan kami harus menunjukkan karakter. Ini hanya empat pertandingan dan Anda membutuhkan energi. Itu ada di kepala Anda, pastikan itu tidak ada di kaki Anda," kata Ten Hag, dikutip dari laman resmi Man United.

BACA JUGA:Link Live Streaming MU vs Aston Villa, Erik Ten Hag Bakal Pasang Maguire!

"Bersiaplah untuk permainan, jernihkan pikiran, energi, fokus, dan pergi," tuturnya menambahkan.

Eks manajer Ajax Amsterdam itu juga mengirimkan pesan tegas kepada para pemain MU seusai laga vs West Ham United berakhir.

"Saya berkata kepada para pemain: 'Jangan mengasihani diri sendiri.' Kami ingin berada di Liga Champions, Liga Champions adalah hidup kami, dan kemudian Anda harus menderita dan Anda harus berkorban, dan terutama, Anda harus melakukannya. Maka percayalah." pungkasnya.

MU berikutnya akan menjamu Wolves di Old Trafford pada Sabtu, 13 Mei 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: