Link Live Streaming MU vs Aston Villa, Erik Ten Hag Bakal Pasang Maguire!

Link Live Streaming MU vs Aston Villa, Erik Ten Hag Bakal Pasang Maguire!

Prediksi MU vs Aston Villa-ilustrasi-@unitedfakta

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester United akan bentrok dengan Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-34 yang akan digelar pada Minggu 30 April 2023 pukul 20.00 WIB.

Selain dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV, pertandingan antara MU vs Aston Villa juga dapat disaksikan melalui tayangan live streaming via Vidio.com.

Bertindak sebagai tuan rumah, Man United akan kembali berusaha mengamankan posisinya di empat besar Liga Inggris setelah bermain imbang 2-2 melawan Tottenham Hotspur.

BACA JUGA:Drawing Piala Dunia FIBA 2023: Kanada hingga Prancis Bakal Main di Indonesia Arena

Kabar baik datang kali pertama dari Alejandro Garnacho yang kembali bergabung dalam latihan bersama tim.

Erik ten Hag mengonfirmasi Alejandro Garnacho kembali berlatih dengan rekan satu timnya jelang laga Manchester United vs Aston Villa di pekan 34 Liga Inggris di kandang.

Garnacho mengalami cedera pergelangan kaki di babak kedua kala itu. Namun kini Garnacho dikabarkan telah kembali berlatih bersama skuad MU jelang lawan Aston Villa.

"Ya (dia semakin dekat untuk kembali)," kata Ten Hag.

"Dia akan kembali besok [Jumat] di bagian latihan tim dan kemudian kita harus melihat kapan dia bisa kembali sepenuhnya dalam latihan tim dan kemudian kembali ke pertandingan," sambungnya

BACA JUGA:Jadwal Final Anthony Ginting di Badminton Asia Championships 2023, Live TVRI

Selain kabar baik soal Garnacho, Ten Hag juga membeberkan kondisi pemain lainnya. Harry Maguire absen dari laga sebelumnya, dan kini siap dimainkan lagi.

Namun, menurut Ten Hag, bek tengah Lisandro Martinez dan Raphael Varane masih akan absen.

Sementara Bruno Fernandes yang menjadi starter ketika MU melawan Spurs, dinyatakan tidak ada masalah dan berhasil melewati cedera kala melawan Brighton di semifinal Piala FA.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Gaji ke-13 PNS dan Pensiunan Cair Juni 2023, Simak Komponen dan Besarannya Sesuai Golongan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: