Rentan Dikudeta Liverpool! MU Terancam Main di Liga 'Malam Jumat' Musim Depan

Rentan Dikudeta Liverpool! MU Terancam Main di Liga 'Malam Jumat' Musim Depan

Manchester United Kalah Tipis dari West Ham United-@ManUtd-Twitter

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester United kembali gagal memetik poin penuh kala bertandang ke London Stadium, kontra West Ham United, Senin 8 Mei 2023 dini hari WIB.

West Ham United yang tengah berjuang menjauh dari zona degradasi akhirnya mampu mengalahkan Manchester United dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang West Ham United tercipta pada menit ke-30 melalui sepakan jauh Said Benrahma yang tidak cukup keras, namun David de Gea tak bisa menahannya.

BACA JUGA:Bisul Rusak

Bola yang nampaknya pelan itu malah dengan mudah melewati jari-jari De Gea dan rekan-rekan setimnya di Setan Merah pun nampak tak percaya dengan gol tersebut.

Laga di babak kedua pun Manchester United tak bisa berbuat lebih. Peluang dari Wout Weghorts hingga Marcus Rashford tidak mampu menghasilkan gol.

Alhasil hingga pluit akhir pertandingan dibunyikan, skuad arahan Erik ten Hag harus puas kalah 1-0.

Kekalahan ini, praktis membuat selisih satu poin dari Liverpool (63-62) yang sedang agresif mengejar empat besar.

BACA JUGA:Erick Thohir Dapat Lampu Hijau Dari Jokowi Kawal Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023 Kamboja, Singgung Drawing Piala Asia di Doha

Susunan Pemain:

West Ham United: Lukasz Fabianski, Thilo Kehrer, Angelo Ogbonna, Nayef Aguerd, Aaron Cresswell, Tomas Soucek, Declan Rice, Jarrod Bowen, Lucas Paqueta, Said Benrahma, Michail Antonio

Manchester United: David De Gea, Tyrell Malacia, Luke Shaw, Victor Lindelof, Aaron Wan-Bissaka, Christian Eriksen (Marcel Sabitzer 74'), Casemiro, Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Antony (Jadon Sancho 74'), Wout Weghorst (Anthony Martial 57').

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: