Gawang Timnas Indonesia Masih Perawan, Rizky Ridho Bersyukur: Harus Lebih Baik Lagi!

Gawang Timnas Indonesia Masih Perawan, Rizky Ridho Bersyukur: Harus Lebih Baik Lagi!

Dok: PSSI-Dok: PSSI-Dok: PSSI

JAKARTA, DISWAY.ID -- Timnas Indonesia U-22 berhasil meraih kemenangan ketiganya di Grup A SEA Games 2023 dan dipastikan lolos ke babak semifinal.

Garuda Muda julukan timnas Indonesia U-22 menang atas Timor Leste dengan skor 3-0 di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, pada Minggu, 7 Mei 2023.

Pemain Persija Jakarta yang membela timnas Indonesia U-22, Rizky Ridho bersyukur telah memenangkan tiga laga terakhir. 

BACA JUGA:Alumni Unpad Dukung Ganjar Tuai Polemik, Inisiator Angkat Bicara

Ia akan terus mengevaluasi segala kekurangan pada laga terakhir di fase grup A melawan Kamboja dan siap menatap laga semifinal.

Pada pertandingan kontra Timor Leste gol timnas Indonesia berhasil dicetak oleh Fajar Fathur Rahman dengan dua golnya dan satu gol dikreasi oleh Ramadhan Sananta.

Dalam pertandingan tersebut tiga dari empat pemain Persija Jakarta ambil bagian menjadi pemain inti pada babak pertama sedangkan Rizky Ridho bermain penuh 90 menit.

Ilham Rio Fahmi digantikan Bagas Kaffa pada menit 45, dan Witan Sulaeman digantikan Irfan Jauhari juga pada menit 45. Sedangkan Muhammad Ferarri tidak tampil di laga tersebut.

BACA JUGA:Staycation Syarat Perpanjang Kontrak Bukan Cuma di Cikarang, Said Iqbal Kutuk Seksual Harassement

Diketahui tiga kemenangan timnas Indonesia U-22 kontra Filipina dengan skor (3-0), Myanmar, (5-0), dan Timor Leste (3-0).

Atas kemenangan itu menjadikan timnas U-22 Indonesia memuncaki klasemen Grup A sekaligus menjadi tim pertama yang lolos ke babak semifinal SEA Games 2023.

Kapten timnas Indonesia U-22 Rizky Ridho bersyukur telah mengawal lini pertahanan tim U-22 dengan baik, tanpa kebobolan satu pun dalam tiga laga terakhir.

Dengan hasil positif yang terus diraih oleh rekan satu timnya, berharap terus bisa memenangkan setiap laga yang dijalani dan bisa membawa Indonesia mendapatkan mendali emas di SEA Games 2023 Kamboja.

BACA JUGA:Persib Bandung Resmi Kontrak Edo Febriansah Untuk Musim 2023-2024 Liga 1 Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: