Jadwal SIM Keliling di Bogor Selasa 9 Mei 2023

Jadwal SIM Keliling di Bogor Selasa 9 Mei 2023

Menurut Brigjen Yusri pembuatan SIM harus disertai dengan sertifikat mengemudi dilakukan lantaran Polri menemukan adanya korelasi antara pelanggaran lalu lintas dengan pengetahuan pengendara.-Foto/Dok/Dimas-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Masyarakat Bogor, Jawa Barat bisa memanfaatkan layanan Surat Izin Mengemudi (SIM) Keliling dari Polres Bogor yang tersedia di beberapa titik.

Layanan tersebut tentunya bisa dimanfaatkan bagi masyarakat yang ingin memperpanjang SIM miliknya baik untuk SIM A dan SIM C.

BACA JUGA:Alumni Unpad Dukung Ganjar Tuai Polemik, Inisiator Angkat Bicara

Bagi anda warga Kota Bogor Jawa Barat yang ingin melakukan perpanjangan masa berlaku Surat Ijin Mengemudi (SIM), anda dapat mengunjungi Satpas atau pelayanan SIM Keliling Polres Bogor yang sudah disediakan.

Untuk waktu layanan SIM Keliling pada hari ini Selasa, 9 Mei 2023 berlokasi di Pos Polisi Gadog, waktu pendaftaran mulai pukul 08.00 s / d 09.00 WIB.

BACA JUGA:Cara Membuat Visa Dengan Mudah Tahun 2023

Berikut daftar lokasi SIM Keliling di Bogor, Selasa 9 Mei 2023:

Senin: Pos Polisi Gadog

Selasa: Mall Cileungsi

Rabu: Alfamart SPBU Cinangneng

Kamis: Yamaha Mekar Motor Cibinong

Jumat: Polsek Caringin

BACA JUGA:Biaya Kuliah di UT 2023 Untuk Program Diploma dan Sarjana Terlengkap, Calon Maba Wajib Kepoin!

Layanan SIM Keliling Polres Bogor hanya melayani permohonan perpanjangan SIM A dan C yang dapat dilakukan sebelum masa berlaku habis. Apabila masa berlaku SIM habis diberlakukan penerbitan seperti SM Baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: