Penjualan di Indonesia Meningkat, Chery Catatkan Prestasi di Skala Global

Penjualan di Indonesia Meningkat, Chery Catatkan Prestasi di Skala Global

Penjualan di Indonesia Meningkat, Chery Catatkan Prestasi di Skala Global -Dok Chery-

BACA JUGA:Waduh! BMKG Perkirakan Cuaca Jakarta Barat dan Jakarta Selatan Hujan di Jam-jam Segini, Intip Cuaca di Tangerang Hingga Bogor Hari Ini!

Shawn juga mengatakan bahwa ke depan, Chery International telah memproyeksikan untuk memperluas kehadirannya di kawasan ASEAN dan pasar setir kanan lainnya. 

”Chery International telah menyusun rencana penetrasi pasar yang komprehensif, membidik negara-negara seperti Afrika Selatan, Indonesia, Australia, Malaysia, Singapura, Brunei, Thailand, dan Inggris," ungkapnya. 

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling Depok, Siapkan Dua SIMLING Lancarkan Pelayanan

"Saat ini, bahkan Chery Afrika Selatan telah mencapai kesuksesan yang signifikan dengan menempati peringkat ke-7 di pasar mobil penumpang, sementara Chery Indonesia akan menjadi pusat produksi," tambahnya.

PT Chery Sales Indonesia (CSI) telah menyiapkan perakitan CKD yang dilengkapi dengan body painting dan akan memulai CDK penuh pada bulan Oktober 2023. 

BACA JUGA:Mantap! Harga Pertalite Stabil, Ini Daftar Harga BBM Terbaru yang Naik di Seluruh SPBU Hari Ini 10 Mei 2023

Pada tahun 2024, CSI menargetkan untuk mencapai tingkat lokalisasi sebesar 40% dan memulai ekspor pada paruh kedua tahun ini. 

Selain itu, CSI juga fokus untuk memperluas jaringan diler sebanyak 60 buah hingga akhir tahun ini.

Saat ini, diler Chery Arta Pluit juga sudah mengalami kesuksesan yang signifikan. Pertumbuhan setiap bulannya sejak April kemarin mencapai 51 unit dan bulan ini akan mencapai 100 unit. 

BACA JUGA:Genjot Ekonokomi Digital, Kominfo Gelar Gerakan Nasional 1000 Startup di Daerah

Apalagi sejak IIMS Auto Show 2023, chery sales indonesia sudah mendapatkan 1.500 SPK walau dengan tim penjualan yang belum terlalu besar. Kesuksesan ini juga didukung oleh strategi komunikasi untuk customers center yang cepat tanggap.

Kesuksesan Chery International yang berkelanjutan di pasar global, ditambah dengan rencana ekspansi strategisnya, mengukuhkan posisinya sebagai pemain yang berpengaruh dalam industri kendaraan roda empat. 

Komitmen perusahaan terhadap inovasi, kualitas, dan kepuasan pelanggan terus mendorong pertumbuhannya yang luar biasa dan menjadikannya sebagai kekuatan yang diperhitungkan di panggung global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: