BFFilm Indonesia Berikan Perlindungan Lengkap Pada Kendaraan, Mulai Kaca Film hingga Sticker Wrapping

BFFilm Indonesia Berikan Perlindungan Lengkap Pada Kendaraan, Mulai Kaca Film hingga Sticker Wrapping

Sticker wrapping lansiran dari BFFilm Indonesia ini terbilang sangat menarik, pasalnya selain memberikan perlindungan terhadap cat dan body mobil, juga sekaligus memberikan perlindungan dari paparan sinar UV yang dapat membuat kusam cat. -bffilm indonesia-

Dengan teknologi ini BFFilm akan terlihat gelap dari luar kabin mobil, tetapi terang dari dalam kabin dan tidak mengganggu sinyal GPS atau Handphone.

Sementara PPF yang ditawarkan memiliki material Optic-Clear TPU sangat bening dan jernih, juga High-Flex Material yang memudahkan pemasangan, tahan terhadap goresan serta terproteksi dari sinar UV.

PPF ini juga punya Self-Healing Technology yang memungkinkan goresan-goresan halus menghilang dan material tampak seperti baru lagi, serta teknologi Hydrophobic Surface yang memastikan air tidak menempel di permukaan. 

BACA JUGA:Abu-abu di Sidang Perdana Helmut Hermawan dalam Dugaan Korupsi Pertambangan PT CLM, MAKI: Cacat Hukum!

BACA JUGA:Polisi Tunggu Hasil Autopsi Jasad Atlet Para Tenis Meja David Jacob

Sedangkan untuk Nano Ceramic Coating didukung oleh Gyeon, yang merupakan salah satu merek ternama di dunia autodetailing.

Hans menjelasakan bahwa gerai pertama ini meupakan langkah awal dari BFFILM Indonesia, di mana kedapannya pihaknya berencana melebarkan sayap layanannya ke berbagai wilayah Tanah Air.

“Adapun konsep bisnis gerai yang dijalankan BFFILM Indonesia seperti ini juga akan ditawarkan dalam bentuk partnership sehingga dapat bersama-sama membesarkan bisnis yang salaing menguntungkan,” tambah Hans.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: