BFFilm Indonesia Berikan Perlindungan Lengkap Pada Kendaraan, Mulai Kaca Film hingga Sticker Wrapping

BFFilm Indonesia Berikan Perlindungan Lengkap Pada Kendaraan, Mulai Kaca Film hingga Sticker Wrapping

Sticker wrapping lansiran dari BFFilm Indonesia ini terbilang sangat menarik, pasalnya selain memberikan perlindungan terhadap cat dan body mobil, juga sekaligus memberikan perlindungan dari paparan sinar UV yang dapat membuat kusam cat. -bffilm indonesia-

JAKARTA, DISWAY.ID – Pasar otomotif Tanah Air yang kembali tumbuh pasca pandemi ikut mendongkrak berkembangnya industri pendukungnya, salah satunya adalah produk pelindung, mulai dari kaca film hingga sticker wrapping.

Sticker wrapping lansiran dari BFFilm Indonesia ini terbilang sangat menarik, pasalnya selain memberikan perlindungan terhadap cat dan body mobil, juga sekaligus memberikan perlindungan dari paparan sinar UV yang dapat membuat kusam cat.

Sticker wrapping lansiran Amerika yang dilabeli dengan MaxDecal salah satu produsen bahan stiker otomotif terbaik dunia dilepas harga Rp 4 juta sampai Rp 25 juta serta dengan empat tingkat ketebalan tergantung kebutuhan pemilik mobil.

BACA JUGA:Pelaku Penembakan Kantor MUI Dibohongi Saat Beli Air Gun

BACA JUGA:Polisi Tunggu Hasil Autopsi Jasad Atlet Para Tenis Meja David Jacob

Adapun ketebalan sticker wrapping tersebut atau PPF antara lain mulai dari 160mikron, 180mikron, 190mikron dan 220mikron.

Salah satu layanan yang sangat menarik dari BFFilm Indonesia adalah layanan jemput bola atau layanan jemput dan antar kendaraan dengan mobil towing eksklusif dan layanan home service.


Sticker wrapping lansiran Amerika ini yang dilabeli dengan MaxDecal salah satu produsen bahan stiker otomotif terbaik dunia.-BFFilm Indonesia-

Tak hanya sticker wrapping, di kehadirannya untuk pertama kali di Tanah Air, BFFilm Indonesia yang berlokasi di Ruko Sedayu Square Blok L-03, JL. Outer Ringroad - Cengkareng Barat, Jakarta Barat ini juga menghadirkan layanan car detailing.

Hans Steven selaku CEO dari BFFilm Indonesia menjelasakan bahwa kehadiran BFFilm Indonesia merupakan jawaban akan kebutuhan car detailing lengkap.

“Berbagai layanan perawatan mobil yang ditawarkan oleh BFFilm Indonesia mulaid dari Ceramic Window Tint, Paint Protection Film (PPF), Sticker Wrap, Ceramic Coating and Autodetailing,” tambah Hans.

BFFilm yang merupakan merek kaca film ternama yang juga lansiran Amerika Serikat,dengan berbagai pilihan  kini hadir di Indonesia dan memberikan beragam pilihan produk kaca film berkualitas dengan harga yang kompetitif.

BACA JUGA:Gempa Magnitudo 5,4 Guncang Banten, Tidak Berpotensi Tsunami

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling Bekasi, Berikut Cara dan Persyaratannya

Salah sayu kelebihan dari BFFilm adalah teknologi Ceramic Window Tint yang mampu memberikan kenyamanan serta keamanan maksimal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: