Akhirnya! YG Entertainment Resmi Umumkan BABYMONSTER Debut dengan 7 Member

Akhirnya! YG Entertainment Resmi Umumkan BABYMONSTER Debut dengan 7 Member

YG Entertainment umumkan BABYMONSTER debut dengan 7 member-Twitter/ @BABYMONSTERGLOBAL-Twitter/ @BABYMONSTERGLOBAL

5. Pharita

Namun, besarnya permintaan para penggemar untuk mendebutkan 7 trainee, pihak YG Entertainment akhirnya memutuskan untuk mendebutkan semua trainee calon member BABYMONSTER.

Butuh waktu dua minggu bagi Yang Hyun Suk dan YG Entertainment untuk membuat keputusan mendebutkan dua orang trainee lainnya, yaitu Rora dan Asa.

BACA JUGA:Indonesia Satu 'Grup Neraka' Bersama Jepang di Piala Asia 2024, Erick Thohir: Ini Bagus Buat Timnas!

BACA JUGA:Lezatnya 'Nasi Teri Pojok Gejayan', Makanan Populer Khas Yogyakarta!

"YG Family bukan hanya perkumpulan artis YG, karena saya percaya bahwa penggemar YG dan semua orang yang rajin menyaksikan kami adalah YG Family yang sebenarnya," tutur Hyun-suk saat mengumumkan tujuh member itu.

"Saya akan menerima ketujuhnya bersama saya," lanjut Hyun Suk.

“Lima member pertama yang saya umumkan adalah member yang dipilih YG, dan dua member lainnya, Rora dan Asa, anggaplah mereka sebagai member yang kalian pilih,” kata Yang Hyun Suk dalam video pengumuman member BABYMONSTER.

Sebagai informasi, BABYMONSTER akan jadi girl group pertama yang debut di bawah YG Entertainment sejak mereka mendebutkan BLACKPINK pada 2016 silam. 

BACA JUGA:Daebak! Lisa BLACKPINK Dinobatkan 'Superstar Top List’ Guinness World Records, Album Solo ‘Lalisa’ Tembus 1 Miliar Streaming

BACA JUGA:Hadir di Met Gala 2023, Intip Penampilan Jennie BLACKPINK Pakai Gaun Vintage dari Chanel

Agensi itu mulai menggoda eksistensi grup ini pada awal 2023.

Pada 2 Januari 2023, YG Entertainment merilis beberapa video teaser dengan mereka akan memperkenalkan girl group tersebut dengan nama BABYMONSTER.

Di sisi lain, Yang Hyun Suk juga memastikan BABYMONSTER akan debut dalam waktu dekat, kemungkinan paling lambat musim gugur ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: