Pengemudi Selamat Dalam Kecelakaan Anak Pejabat Polda NTB Bakal Diperiksa

Pengemudi Selamat Dalam Kecelakaan Anak Pejabat Polda NTB Bakal Diperiksa

JAKARTA, DISWAY.ID - Masyarakat diimbau untuk tidak konvoi dalam pergantian malam tahun baru 2024 mendatang. Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya, Kombes Latif Usma mengatakan pihaknya melarang masyarakat melakukan konvoi saat pergantian tah-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Polisi sebut akan periksa pengemudi sepeda motor yang terlibat kecelakaan dengan anak Karo Ops Polda NTB.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya, Kombes Latif Usman mengatakan pengemudi tersebut selamat dalam kecelakaan di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Karena kita juga belum meriksa sepeda motornya kan belum tuntas pemeriksaannya masih sakit," katanya kepada awak media, Jumat 12 Mei 2023.

BACA JUGA:Keluarga Korban Hadiri Gelar Perkara Kecelakaan Anak Pejabat Polda NTB

Diungkapkannya, pihaknya menunggu pengemudi tersebut untuk dimintai keterangan.

"Kita masih periksa dulu yang pengemudi. Kalau yang bonceng kan meninggal ini kan pengemudi yang terobos lampu merah," ungkapnya.

Sebelumnya, Keluarga korban Muhammad Syamil Akbar (18) yang tewas pada kecelakaan anak Karo Ops Polda NTB Kombes Abu Bakar Tertusi.

Nurhayati, orang tua keluarga Syamil hadir dalam gelar perkara di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (9/5).

Dirinya mengaku hatinya hancur ketika melihat rekaman CCTV dalam gelar perkara tersebut.

BACA JUGA:Temuan Mengejutkan KNKT Usai Cek Bus PO Duta Wisata yang Terjun di Guci Tegal Hingga Polisi Tetapkan Sopir dan Kernetnya Tersangka

"Yang saya juga tidak tahu posisi anak saya di sebelah mana saat lihat CCTV tadi. Cuma memang hati saya hancur banget, sakit, luka. Mungkin bapak ibu kalau terjadi hal seperti ini sakitnya sama seperti kami," katanya kepada awak media, Rabu 10 Mei 2023.

Dalam CCTV terlihat mobil Mercy meninggalkan korban yang tergeletak di jalanan wilayah Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Saya tadi melihat itu walaupun tidak secara gamblang terlihat, karena memang katanya CCTV-nya tidak terpantau saat insiden itu terjadi. Jadi saya melihat mobil Mercy itu melesat meninggalkan korban yang tergeletak," ucapnya.

Dirinya berharap keadilan terkait kasus kecelakaan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: