Harga iPhone 14 Pro Max, Tahan Air Hingga Fitur Audio Visual Terbaik di Kelasnya

Harga iPhone 14 Pro Max, Tahan Air Hingga Fitur Audio Visual Terbaik di Kelasnya

Ilustrasi iPhone-apple.com -

JAKARTA, DISWAY.ID – Dengan berbagai fitur dan teknologi yang disematkan oleh Apple, tentunya mempengaruhi harga iPhone 14 Pro Max yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu.

Harga iPhone 14 Pro Max di akun ibox.co.id mencapai Rp 20.499.000, meskipun di beberapa situs terdapat kisaran harga iPhone 14 Pro Max mulai dari Rp 16.999.000 hingga Rp 20.000.000.

Adapun harga iPhone 14 Pro Max ini tergantung kapasitas RAM yang terdapat di iPhone 14 Pro Max, mulai dari 128GB hingga 1TB.

Salah satu keunggulan dari iPhone 14 Pro Max adalah hasil foto yang diklaim sangat detail dengan kamera utama 48 MP. 

Mengusung iOS 16, iPhone 14 Pro Max juga telah dilengkapi dengan layar yang Selalu Aktif dan Dynamic Island. 

BACA JUGA:Astagfirullah! Ibu Muda 18 Tahun di Jakut Diperkosa Kakak Angkat Suami 2 Kali, Begini Kronologinya...

BACA JUGA:Sah! Ustaz Hanan Attaki Resmi Join NU, Reaksinya Pertamanya Bikin 'Merinding'

Kecanggihan dari line up terbaru iPhone ini tal lepas dengan penyematan berbagai teknologi, mulai dari Neural Engine yang mampu menjalankan hampir 17 triliun pengoperasian per detik sehingga memungkinkan analisis piksel demi piksel untuk mengoptimalkan foto yang diambil.

Performa hemat daya yang memungkinkan A16 Bionic berjalan sangat cepat dengan lebih tahan lama sreta hampir 16 miliar transistor untuk kecepatan dan efisiensi terdepan di industry GPU 5-core dengan bandwidth memori 50 persen lebih besar untuk grafis kompleks dalam game video terbaru.

Tidak ketinggalan CPU 6-core yang lebih cepat menangani beban kerja berat dengan lancar dan efisien serta ISP canggih yang mendukung fleksibilitas kreatif sensor quad-pixel.

Selain itu tidak ketinggalan layar Super Retina XDR, di mana layar OLED menyeluruh 6,7 inci dengan resolusi 2796 x 1290 piksel pada 460 ppi dengan sudut melengkung yang mengikuti desain lekukannya.

BACA JUGA:Alasan DPRD Banten Beli Pajero Sport untuk Ambulans, 'Ini Objek Vital'

BACA JUGA:Pelaku Ajak Staycation Untuk Perpanjangan Kontrak Kerja Dipecat, KAO: Ikeda Perusahaan Outsourching

Baterai pada iPhone 14 Pro Max diklaim lebih tahan lama di mana untuk pemutaran video mampu memasok daya hingga 29 jam serta telah dilengkapi dengan sistim charging MagSafe untuk pengisian daya nirkabel lebih cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: