Ini Langkah-langkah Melakukan Top Up 'Mandiri E-money' di Shopee, Tokopedia, dan Blibli

Ini Langkah-langkah Melakukan Top Up 'Mandiri E-money' di Shopee, Tokopedia, dan Blibli

Tata cara top up mandiri e-money di Shopee, Tokopedia, dan Blibli---Bank Mandiri (website)

JAKARTA, DISWAY.ID - Mandiri e-money merupakan sebuah alat pembayaran berupa kartu uang elektronik dan/atau bentuk lainnya yang diterbitkan oleh Bank Mandiri atas dasar nilai uang yang disetorkan terlebih dahulu.

Nasabah Mandiri yang memiliki kartu adalah pihak yang menguasai mandiri e-money.

Layanan Mandiri e-money dapat memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi non-tunai seperti pembayaran di tempat-tempat yang telah bekerja sama dengan Mandiri e-money, seperti toko-toko, restoran, dan transportasi umum.

BACA JUGA:Cara Mengaktifkan NFC di iPhone dan Android, Cek Saldo dan Top up e-Money Makin Mudah

Mandiri e-money dapat digunakan dengan menggunakan kartu fisik yang berbentuk seperti kartu kredit atau dengan menggunakan aplikasi e-wallet yang dapat diunduh di ponsel pintar.

Dengan Mandiri e-money, pengguna dapat menghemat waktu dan uang karena transaksi dapat dilakukan secara cepat dan praktis tanpa harus membawa uang tunai.

Pengguna Mandiri e-money dapat melakukan pengisian saldo melalui mesin ATM Bank Mandiri, internet banking, mobile banking, dan juga melalui aplikasi e-commerce. Contohnya seperti Shopee, Tokopedia, dan Blibli.

Selain itu, pengguna juga dapat melakukan pengecekan saldo dan riwayat transaksi melalui aplikasi e-wallet Mandiri e-money di ponsel pintar.

BACA JUGA:E-Money Tiga Izin

Mandiri e-money merupakan salah satu bentuk uang elektronik yang populer di Indonesia dan digunakan oleh banyak orang sebagai alternatif pembayaran non-tunai yang praktis dan aman.

Berikut tata cara melakukan top up saldo Mandiri e-money lewat Shopee, Tokopedia, dan Blibli,

1. Top up Mandiri e-money via Shopee

- Pergi ke aplikasi Shopee

- Pilih “Produk Digital”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: